Ramalan Kartu Tarot Zodiak Pisces 2020

tim, CNN Indonesia | Sabtu, 04/01/2020 15:25 WIB
Ramalan Kartu Tarot Zodiak Pisces 2020 Orang berzodiak Pisces digambarkan pribadi yang cerdas, kreatif dan sangat intuitif. Mereka bisa merasakan sesuatu dengan sangat mendalam.(Istockphoto/Creatikon Studio)
Jakarta, CNN Indonesia -- Orang berzodiak Pisces digambarkan pribadi yang cerdas, kreatif dan sangat intuitif. Mereka bisa merasakan sesuatu dengan sangat mendalam.

Pisces bisa membaca sesuatu secara mendalam dan bisa menilai situasi atau seseorang baik atau tidak buat mereka. Ini bukan berarti mereka benar-benar menanggalkan logika. Mereka adalah sosok yang pintar. Perlu diketahui Albert Einstein adalah seorang Pisces.

Mereka tergolong persona yang sensitif dan lebih suka bergabung dengan kelompok kecil. Kadang mereka merasa punya sisi luar dan sisi dalam diri. Pisces kadang perlu waktu untuk mendamaikan kedua sisi ini. Mereka jarang merasa kesepian meski sendirian.


"Pribadi zodiak bucin dan PHP andal. Anda akan stuck pada proses kehidupan kamu sebelumnya kalau kamu tidak benar-benar menganggap dirimu serius pada logika," ujar konsultan tarot Philipus Fath Oei melalui pesan singkat pada CNNIndonesia.com, Rabu (1/1).

Pisces memang terlalu sibuk pada urusan emosional atau cinta diri yang kadang tidak berujung pada kepastian. Sebaiknya belajar untuk berkomitmen dan melawan semua keraguan demi menempuh kepastian tahun ini.


1. Ramalan Percintaan

Ramalan cinta Pisces tahun ini bisa kacau dari semua kebaikan yang terbawa dan dilihat dari orang lain. "Tapi apakah benar? Kebahagian yang mereka berikan benar-benar membahagiakan kamu?" kata Fath.

2. Ramalan Keuangan

Sebaliknya, untuk urusan rezeki Pisces bakal dianugerahi rezeki layaknya aliran air. Namun perlu hari-hati dalam memutar keuangan.

Menurut Fath, ada kejadian atau keadaan yang memaksa keuangan jadi overbudget. Ini juga bisa karena kesalahan pribadi karena kacau dalam pengaturan keuangan sejak beberapa waktu lalu.

"Cobalah untuk memetakan keuangan jangka panjang dan belajarlah berinvestasi atau peluang bisnis baru," imbuh dia.

Namun perlu hati-hati dengan hasutan teman atau peluang bisnis. Sebaiknya dipikirkan baik-baik.



3. Ramalan Kesehatan

Untuk kesehatan, tahun ini mudah terganggu. "Jadi jagalah gaya hidup dan kesehatan Anda tetap prima. Tapi akan sulit untuk kesehatan salah satu kerabat dalam keluarga Anda tahun ini," imbuhnya. (els/chs)