4 Rekomendasi Kuliner Wajib Coba di GoFood Festival

Gojek, CNN Indonesia | Senin, 06/01/2020 15:04 WIB
4 Rekomendasi Kuliner Wajib Coba di GoFood Festival Gofood Festival. (Dok. Gojek)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bagi Anda yang belum memiliki rencana bepergian di libur awal tahun, GoFood Festival bisa jadi salah satu tujuan menarik yang bisa dikunjungi bersama orang-orang terdekat. Terlebih jika Anda merupakan pencinta kuliner, tentu penasaran mencoba aneka ragam makanan lezat yang ada di GoFood Festival.

Ada beragam makanan dan menu yang bisa dipilih di GoFood Festival, mulai dari makanan berat, cemilan, hingga aneka minuman. Berikut ini 4 rekomendasi kuliner yang patut dicoba di GoFood Festival:

1. Bakaro Grill Express
Bakaro menjual beef bowl yang terdiri atas nasi putih premium, irisan daging sapi bakar, bawang bombay, dan sambal bawang nikmat, serta topping telur yang bisa ditambahkan. Selalu menggunakan bahan premium dan segar, Bakaro menjadi salah satu menu yang patut dicoba dan pastinya membuat ketagihan. Sejak bergabung dengan GoFood di tahun 2018, saat ini Bakaro sudah mempunyai outlet di 4 titik GoFood Festival, yaitu di Gelora Bung Karno, Pasaraya, Kuningan City, dan Baywalk Pluit.


2. Bakso Benhil
Bakso merupakan salah satu kuliner favorit khas Indonesia yang pastinya cocok jadi salah satu pilihan ketika libur tahun baru, apalagi ketika cuaca dingin karena hujan. Kuah gurih yang hangat dengan daging bakso beraneka macam pilihan mulai dari bakso halus hingga bakso besar berisi daging cincang di dalamnya, menjadi menu favorit yang ditawarkan Bakso Benhil. Memulai usaha sejak 2017 di TCC Batavia, kini bakso Benhil juga bisa ditemui di GoFood Festival Gelora Bung Karno.


3. Murmer Lunak Kremes
Menjual menu ayam geprek yang sedikit berbeda, Murmer menawarkan ayam geprek lunak dengan variasi kremesan yang lengkap dengan tahu atau tempe, lalapan, serta sambal goreng andalan resep turun-temurun dari orang tua. Menu ini sangat komplet dengan harga yang bersahabat, sangat tepat untuk disantap setelah seharian berjalan-jalan bersama teman ataupun keluarga ketika mengisi hari libur.

Murmer memulai usaha kuliner pada Agustus 2017. Setelah bergabung dengan GoFood Festival TIS Square, kini Murmer juga bisa dijumpai di GoFood Festival Glodok Plaza dan Mall Taman Palem. Berbekal semangat untuk membantu orang tua, kini MurMer bisa menerima 100 hingga 200 transaksi di masing-masing outlet, setiap harinya.

4. Thank Thai
Mengawali usaha kulinernya di Bogor, Jawa Barat, Thank Thai pertama kali bergabung GoFood Festival sejak 2017. Thank Thai menawarkan menu minuman Thai Tea yang merupakan campuran dari teh unik dan susu yang lezat. Nah, Thai Tea ini menjadi menu yang wajib dicoba karena paling laris. Selain terletak di GoFood Festival Gelora Bung Karno Jakarta, Thank Thai juga memiliki cabang di GoFood Festival Cirebon.

GoFood Festival merupakan jaringan pujasera UMKM dengan lokasi terbanyak di Indonesia. Mengusung konsep 'Satu Tempat Serba Nikmat', GoFood Festival dapat menjadi tempat dalam menikmati waktu bersantai bersama keluarga dan kerabat terdekat. Apalagi saat ini merupakan momen libur panjang sehingga berburu kuliner bersama keluarga adalah hal yang menyenangkan.

Selain memberikan kuliner yang beragam, sebagai community hub dengan fasilitas yang lengkap, GoFood Festival juga menyediakan area berkumpul, menyuguhkan pertunjukan, dan terdapat area bermain anak. Tunggu apa lagi? Yuk, rencanakan liburan tahun baru dengan datang langsung ke lokasi dan cobalah rekomendasi kuliner yang ada di GoFood Festival. (fef)