Cara Membuat Pasangan Bergairah Tanpa Sentuhan

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 10/01/2020 23:33 WIB
Cara Membuat Pasangan Bergairah Tanpa Sentuhan Ilustrasi. Tak harus selalu dengan sentuhan fisik, beberapa hal sederhana seperti senyuman dan pujian dapat meningkatkan gairah seksual pasangan. (Istockphoto/Sadeugra)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gairah akan selalu muncul saat sentuhan mesra diberikan. Gestur nonverbal seperti ciuman, belaian, atau pelukan bisa jadi senjata ampuh melumpuhkan pasangan.

Namun, bagaimana jika tak ada sentuhan? Akankah gairah itu tetap muncul?

Jawabannya adalah bisa saja. Gairah bisa muncul dengan beberapa cara meski tanpa sentuhan fisik. Tanpa sentuhan, Anda bisa membuat si dia begitu menginginkan Anda.


Mengutip Your Tango, berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan gairah pria tanpa sentuhan fisik.

1. Senyum
Terkadang, seulas senyum saja bisa membuat si dia bergairah. Senyum menandakan suasana hati yang baik dan hangat. Hal itu sering kali membuat pasangan luluh.

Tanpa kata-kata dan sentuhan tubuh berarti, Anda bisa menggiring si dia dengan bercakap-cakap. Jangan lupa berikan senyuman Anda yang paling manis.

2. Pujian
Semua orang menyukai pujian, tak terkecuali pasangan. Racik kalimat-kalimat pujian sederhana yang bisa membuat si dia bergairah. Pujian bisa membuat pasangan percaya diri dan lebih terbuka pada Anda.

3. Busana menerawang
Salah satu cara terbaik menggoda si dia adalah dengan mengenakan busana menerawang. Bagi wanita, lingerie model biasa pun cukup membuat pasangan bergairah.

Tak hanya lingerie, Anda juga bisa memilih busana kekinian yang memadukan bahan menerawang seperti lace atau brokat.

4. Sedikit tali bra
Tali bra yang menyembul keluar saat Anda berada di depan umum akan terasa mengganggu. Namun, tidak jika Anda sedang menghabiskan malam yang romantis bersama pasangan. Tali bra yang keluar dirasa sah-sah saja, bahkan bisa membuat pasangan bergairah.

Kenakan busana dengan kerah boat-neck atau sabrina. Busana model ini tak bisa menyembunyikan tali bra terlalu lama.

5. Wewangian
Wewangian bisa mendongkrak rasa percaya diri. Tak hanya untuk si pemakai, tapi juga orang di sekitar, termasuk pasangan.

Wewangian, baik sabun mandi atau parfum, dapat menimbulkan efek menyenangkan dan menarik calon pasangan potensial.

6. Tatap matanya
Tatap mata pasangan secara langsung saat mengobrol. Tatapan mata sering kali membuat pasangan bergairah. Tatapan memberi tanda bahwa Anda memberikan perhatian penuh pada pasangan atau lawan bicara.

Mata juga dianggap sebagai jendela hati. Anda bisa terkoneksi dengan pasangan hanya lewat tatapan mata. Jika tatapan mata mengisyaratkan bahwa Anda sangat menginginkannya, pasangan pasti akan merasakannya.

7. Berbisik
Selain enam cara di atas, Anda juga bisa memberikan bisikan-bisikan kecil pada pasangan. Dekatkan bibir pada telinga pasangan tanpa harus bersentuhan sama sekali.

Bisikkan sesuatu seperti kalimat-kalimat nakal yang memancing gairah. Niscaya, pasangan akan langsung terpancing hanya karena suara dan embusan napas Anda.

[Gambas:Video CNN] (els/asr)