Peruntungan 2020 Berdasar Numerologi

tim, CNN Indonesia | Kamis, 09/01/2020 15:38 WIB
Peruntungan 2020 Berdasar Numerologi Pengulangan angka 2 dan 0 dalam tahun 2020 memang terlihat unik. Namun menurut numerologi ternyata menyimpan makna tersendiri.(AP Photo/Pavel Golovkin)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pengulangan angka 2 dan 0 dalam tahun 2020 memang terlihat unik. Namun menurut numerologi, tahun baru ini ternyata menyimpan makna tersendiri.

Ahli numerologi Singapura sekaligus penulis buku Secrets of Golden Numbers Gracy Yap mengungkapkan bahwa tahun 2020 disebut juga tahun universal 4. Angka ini didapat dari penjumlahan 2020 menjadi satu digit Anda. Angka 2+0+2+0 =22 = 2+2 = 4.

Angka ini mewakili stabilitas, organisasi, ketekunan, konveksi, dan siklus kekayaan kecil yang menguntungkan.


Tahun ini terkait dengan planet Uranus dan sangat diharapkan memberi pengaruh yang baik untuk keuangan. Mengutip Asia One, di tahun ini, Anda bisa mengharapkan adanya ide-ide baru, inovasi, dan perubahan radikal di bidang keuangan. Anda juga akan menemukan kejutan-kejutan di bidang keuangan tahun ini.


Namun secara umum, dia memperingatkan bahwa tahun universal 4 ini tidak akan menjadi tahun sosial yang menyenangkan. Ini berarti setiap orang harus bekerja keras dan punya rencana untuk bisa mencapai keberhasilan dalam hidupnya.

Dalam numerologi, Yap mengungkapkan bahwa 4 adalah angka pembangun. Namun angka ini tidak dianggap sukses dalam soal materi. Ini berarti sekalipun Anda bekerja keras dan mencapai kesuksesan namun materi alias uang belum tentu bakal mengikutinya.

Tahun kebangkitan

Tahun 2020 adalah tahun kebangkitan untuk menghadapi ketakutan terburuk Anda.

Yap mengungkapkan bahwa angka 20 dikaitkan dengan kartu Tarot Judgement atau renewal. Dalam bacaan tarot, dia mengungkapkan ketika kedua kartu tersebut muncul, berarti orang tersebut sudah berada dalam tahap signifikan dalam hidup. Dan ingat setiap pilihan atau keputusan yang dibuat mungkin memiliki efek jangka panjang.

"Lakukan tinjauan jujur dan belajar dari masa lalu dan semua bagian hidup Anda akan cocok seperti teka-teki gambar."


"Semesta memberi tahu bahwa Anda perlu bermain aman, mendengar dan menjawab panggilan serta melepaskan potensi Anda. Dorong melewati ketakutan, lepaskan keraguan diri dan lihat apa yang terjadi."

Tahun 2020 juga merupakan tahun penyembuhan luka lama. Ada perubahan besar dan pengambilan keputusan yang mengubah hidup.

Dia menyarankan untuk berani mengambil rute yang layak dicoba dan diuji.

Namun menurut numerologi kuno, 2020 akan membawa bentrokan ke angka 4 dan 8. Angka 4 adalah tentang penolakan terhadap perubahan. Sedangkan tahun 2020 adalah tahun transformasi. Hal ini menggambarkan bahwa Anda akan ada dalam kesulitan jika tak belajar beradaptasi dengan perubahan. (chs)