Sisi Manis di Balik Singlet Otot Jason Momoa di Golden Globe

tim, CNN Indonesia | Rabu, 08/01/2020 17:12 WIB
Sisi Manis di Balik Singlet Otot Jason Momoa di Golden Globe Jason Momoa (Jean-Baptiste LACROIX / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jason Momoa tampil di Golden Globe 2020 dengan gaya yang sangat berbeda. Jika tamu-tamu selebriti lainnya tampil dengan blazer mewah dan tampil beda, Momoa justru tampil 'sederhana.'

Dia hanya tampil dengan memakai singlet hitam alias tank top. Singlet ini membuat otot di seluruh tubuhnya terlihat. Tapi tenang, dia memakai singlet ini bukan untuk pamer otot.

Sebaliknya, ada alasan manis mengapa dia memakai singlet berwarna hitam ini.


"Di dalam sana sangat dingin. Saya harus menjaga istri saya," kata Momoa saat tiba di bandara Los Angeles pada Senin (7/1) dikutip People dari Daily Mail.

Bintang Aquaman ini memang tak benar-benar datang dengan memakai singlet. Dia memakai tuxedo velvet berwarna hijau rubi buatan Tom Ford, celana hitam Valentino, dan arloji serta bros Cartier. Namun dia melepas jasnya dan tampil hanya dengan singlet hitamnya.


Dia melepas jaketnya dan memberikannya kepada sang istri, Lisa Bonet. Gaun Bonet saat itu memang terlihat cukup tipis dan menerawang.

Namun jas hijaunya ini kembali dipakai ketika dia tampil di panggung dan memberikan piala Golden Globe bersama dengan Zoe Kravitz.

Alih-alih dianggap tak sopan karena hanya memakai singlet hitam, warganet justru histeris karena melihat otot-otot besarnya. Mereka juga beranggapan bahwa sikap Momoa adalah sikap yang gentleman dan manis terhadap sang istri. (chs)