Kado Ultah Kate Middleton: dari Keluarga sampai Meghan Markle

tim, CNN Indonesia | Kamis, 09/01/2020 12:35 WIB
Kado Ultah Kate Middleton: dari Keluarga sampai Meghan Markle Kate Middleton berulang tahun ke-38 (AFP PHOTO / POOL / Andrew Matthews)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kate Middleton berulang tahun ke-38 pada Kamis (9/1) 2020. Pesta ulang tahun Duchess of Cambridge ini akan dirayakan bersama dengan teman-teman dan juga keluarganya.

Mengutip Glamour, istri Pangeran William ini akan mengadakan pesta ulang tahun di rumah mereka di Norfolk, Anmer Hall akhir pekan lalu. Orang tua Kate, Carole dan Michael Middleton, teman akrab William Thomas van Straubenzee dan tunangannya Lucy Lanigan O'Keeffe dan lainnya.

Dalam rangkaian pesta ulang tahunnya, Kate juga akan makan malam bersama dengan Ratu di Sandringham House.


Sebagai seorang Duchess, Kate tentunya sudah punya banyak hal dan benda yang biasanya dijadikan kado ulang tahun. Namun, kado dari keluarga, apapun bentuknya akan selalu berkesan.


"George, Charlotte, dan Louis membuat kebun sayur anak-anak di Anmer untuk kado ulang tahun ibunya. Tentunya dengan bantuan dari Pangeran William," kata seorang sumber dikutip dari Closer Weekly.

"Anak-anak mereka sudah memilih benih dan tanaman mereka sendiri."

Hanya saja, kadonya tak berhenti sampai di situ.

"Mereka juga memilih foto kesukaan mereka dan membuatnya jadi kolase. INi akan mereka berikan di hari ulang tahunnya."

"Ini sudah tradisi, tapi akan berbeda di tahun ini. Termasuk dengan foto yang diambil oleh George dan Charlotte sendiri."

Selain dari anak-anaknya, Pangeran William juga akan memberikan kado untuk istri tercintanya itu.

"William benar-benar memanjakan Kate. Dia ingin membuat ulang tahunnya sangat spesial dan memberi kejutan dengan sepasang anting berlian dan kalung yang sesuai."

Kado dari Meghan Markle

Di antara tamu-tamu ulang tahun Kate Middleton, tak terlihat kehadiran Meghan Markle dan Pangeran Harry saat itu.

Meghan dan Harry saat ini tengah membuat gempar karena keputusan mereka untuk keluar dari anggota senior Kerajaan Inggris. Rumor beredar hal ini jadi sebab mereka tak diundang ke pesta Kate.

Sekalipun keduanya jarang terlihat di publik bersama-sama, namun biasanya mereka kerap bertukar kado saat ulang tahun.

Mengutip Express, pada 2017, Meghan memberikan Kate sebuah dream diary.


"Meghan memberikan Kate sebuah kado ulang tahun kecil. Sebuah buku diary berlapis kulit. Sebuah dream diary untuk menuliskan semua ide dan pikirannya. Ini sangat disukai Kate," kata seorang sumber dekat keluarga kerajaan.

Ketika Meghan dan Harry menikah, dia juga memberikan sebuah gelang dari Sofia Day Co. Apakah tahun ini Meghan masih akan memberi kado untuk ulang tahun Kate? (chs)