NYALANG: Disapa Tenang dan Keheningan

AFP, AP, CNN Indonesia | Sabtu, 11/01/2020 11:05 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam foto pilihan CNNIndonesia pekan ini, ada pasangan yang disapa burung-burung camar, anjing laut di Jerman, serta kepulan asap mobil balap.

Kerumunan orang dan mobil mengelilingi unta-unta yang dijual di Festival Unta King Abdulaziz yang digelar tahunan di Rumah, 160 kilometer di timur Riyadh. (Photo by Faisal AL-NASSER / AFP)
Anggota kelompok Santa Klaus terlatih yang berasal dari negara-negara Eropa dan Amerika Serikat berenang terapung dekat Laut Mati di Jericho, Israel. (AP Photo/Ariel Schalit)
Dua orang duduk di bangku taman melihat burung camar di Promenade des Anglais di kota Nice, Perancis. (Photo by VALERY HACHE / AFP)
Seekor anjing laut abu-abu berbaring di suatu pantai di pulai NorthSea di Helgoland, Jerman. (Photo by John MACDOUGALL / AFP)
Seorang pria memegang salib pada suatu aksi di Belgrade, Serbia, untuk memprotes pengekangan kebebasan beragama di negara-negara tetangga Serbia. (AP Photo/Darko Vojinovic)
Di Zocalo, Mexico City, seorang bocah memukul boneka keledai
Mahasiswa yang wajahnya dicat bersama beberapa aktivis terlibat dalam suatu aksi protes menentang kekerasan pada murid dan dosen di Universitas Jawaharlal Nehru, New Delhi. (Photo by Dibyangshu SARKAR / AFP)
Tiga Raja yang menunggang kuda melambaikan tangan pada orang-orang yang melintas jembatan Magdalena di sungai Arga, di Pamplona, Spanyol bagian utara. (AP Photo/Alvaro Barrientos)
Di Bukharest, Rumania, penari balet dari kelompok Arabesque Ballet untuk anak-anak terlihat dari celah di tirai belakang panggung. Mereka sedang menampilkan tari-tarian bersama anak-anak penderita sindrom down.  (AP Photo/Andreea Alexandru)
Kepulan asap dari suatu mobil balapan terlihat di gurun ketika diselenggarakannya Reli Dakar di Al Wajh, Arab Saudi. (AP Photo/Bernat Armangue)


BACA JUGA