NYALANG: Terbelenggu Mimpi Masa Depan

AFP, AP, CNN Indonesia | Sabtu, 18/01/2020 11:15 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Puluhan imigran yang terapung di Laut Mediterania hingga kelabu musim salju di Moskow mengisi foto-foto unik pilihan CNNIndonesia.com pekan ini.

Refleksi para pejalan kaku terlihat dari ornamen dekorasi Tahun Baru di pusat Moskow, Rusia. (AFP/Yuri Kadobnov)
Selimut putih salju menutupi jalanan di di Red Square, Moskow, Rusia. Temperatur mencapai sekitar 0 derajat Celcius pada Januari di negara ini. (AP/Pavel Golovkin)
Seorang pria Palestina memeriksa kerusakan di kafenya setelah hujan deras menggutur Gada di pertengahan Januari. (AFP/Mohammed Abed)
Seorang pesepeda menggendong sepedanya menaiki tangga dalam ajang Elite dan U23 Pria Sepeda Nasional Inggris di Shrewsbury Sports Village. (AFP/Oli Scarff)
Umat Hindu terlihat mengeringkan sari di pantai setelah melakukan prosesi pembasuhan suci di Teluk Bengal. Ini merupakan bagian dari Festival Gangasagar Mela di Pulau Sagar, 150 km dari Kolkata. (AFP/Xavier Galiana)
Seorang perempuan mengeringkan dupa di Desa Quang Phu Cau, Hanoi, Vietnam, menjelang Tahun Baru China yang di Vietnam dikenal sebagai Tet. (AFP/Manan Vatsyayana)
Model, pegiat olahraga dan anggota parlemen asal Italia, Giusy Versace, berjalan di atas catwalk memamerkan koleksi terbaru label fesyen Sportalm Kitzbühel di Mercedes-Benz Fashion Week di Berlin, Jerman. (Jens Kalaene//dpa via AP)
Beberapa orang asal Maroko dan Bangladesh berdesakan di perahu kayu, sementara anggota LSM Open Arms dari Spanyol mendekati mereka saat mengapung di Laut Mediterania, di lepas pantai Libya. (AP/Santi Palacios)
Seniman memakai topeng badut tradisional Jepang di Festival Konpira di Kuil Kotohiragu, Tokyo. Kuil ini didedikasikan kepada para pelaut dan pelayar. (AP/Eugene Hoshiko)


BACA JUGA