7 Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

CNN Indonesia | Jumat, 17/01/2020 16:10 WIB
7 Agenda Akhir Pekan Minggu Ini Ilustrasi. (morgueFile/jessiconde)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tak terasa tahun 2020 sudah berlalu selama tiga minggu. Bagi yang hendak mencari kemeriahan pada akhir pekan ini, berikut sejumlah agenda yang bisa didatangi:


1. Denis Sulta

Kelab malam Zodiac di Senopati, Jakarta Selatan, mendatangkan Denis Sulta pada 17 Januari 2020. Sebelum DJ asal Glasgow itu tampil, False Neutral dan Django lebih dulu hadir. Tiket masuk Rp150 ribu per orang.


[Gambas:Instagram]

2. Super Art Fest

Bertempat di bar dan restoran The Safe House, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, acara ini akan menampilkan Diskoria, DJ Klapr, dan Yarra Rai.

[Gambas:Instagram]

3. M Bloc

Ada beragam acara diskusi dan pemutaran film di area kongko M Bloc yang berlokasi di Blok M, Jakarta Selatan, sepanjang akhir pekan ini. Silakan datangi yang sesuai dengan pilihan hati.

[Gambas:Instagram]


4. Rindu Lukisan Merasuk di Badan

Seniman Ugo Untoro berpameran di Galeri Nasional, Jakarta Pusat, mulai 21 Desember 2019 sampai 12 Januari 2020. Pameran berlangsung mulai dari pukul 10.00 sampai 19.00 setiap harinya.

[Gambas:Instagram]

5. Bon Iver

Konser yang dinanti penggemar Bon Iver di Indonesia ini bakal berlangsung di Tennis Indoor Senayan pada 20 Januari 2020. Jangan sampai tertipu penjualan tiket palsu.

[Gambas:Instagram]

6. Seek-a-seek #2: a graphic design exhibition

Bagi yang ingin mengetahui lebih dalam soal industri desainer grafis, bisa datang ke acara diskusi dan pameran ini yang berlangsung di Dia Lo Gue, Kemang, Jakarta Selatan.

[Gambas:Instagram]

7. Standerwick

Kelab malam Colosseum mendatangkan Standerwick untuk memeriahkan malam Sabtu di Jakarta. Silakan pesan tempat jika berencana datang bersama teman-teman.

[Gambas:Instagram]


[Gambas:Video CNN]


(ard/ard)