Obsesi Oplas Pria Inggris Demi Mirip Jimin BTS

tim, CNN Indonesia | Selasa, 21/01/2020 17:34 WIB
Obsesi Oplas Pria Inggris Demi Mirip Jimin BTS Pria Inggris bernama Oli London rela melakukan berkali-kali operasi plastik demi bisa mirip idolanya Jimin BTS. (Dok. Big Hit Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sejak beberapa tahun lalu, demam Korea makin menjalar ke seluruh dunia. Ditambah lagi dengan kepopuleran beberapa boyband Korea seperti BTS, EXO, dan lainnya.

Grup musik ini memang punya banyak penggemar di seluruh dunia. Ada yang wajar namun ada juga yang terlihat berlebihan sampai menjadi paparazi. Namun ada lagi 'gaya' ngefans yang lain dan justru ingin menjadi sang idola.

Oli London, seorang blogger Inggris tampaknya membuktikan kecintaannya pada pelantun 'DNA' ini dengan cara berbeda. Operasi plastik demi mirip dengan idolanya.


London rela melakukan berbagai prosedur operasi plastik demi bisa mirip dengan Jimin BTS. Dia sampai menghabiskan dana sebesar 75ribu poundsterling atau sekitar Rp1,3 miliar untuk bisa terlihat mirip Jimin.


[Gambas:Instagram]


London menjalankan prosedur rhinoplasty (nose job) untuk membentuk hidung, blepharoplasty (kelopak mata), operasi rahang dan pembentukan tulang pada wajah sehingga lebih mirip Jimin.

Tak hanya bentuk wajah, London juga menginginkan kulit putih ala orang Korea sehingga tampilannya maksimal.

Jimin BTSFoto: Dok. Bighit Entertainment
Jimin BTS

Lewat akun Instagram miliknya, London membagikan cerita bagaimana ia berupaya memiliki kulit seperti Jimin. Wajah London harus disuntik agar terlihat lebih putih. Proses ini membuat wajah London berdarah-darah. Dia tak kapok.

"Warna kulit saya tidak sepucat Jimin jadi saya suntik Glutathione + Vitamin C - Peptide dengan jarum mikro untuk membuat kulit lebih putih," ujarnya dikutip dari Metro.

"Saya juga suntik vitamin dengan jarum mikro untuk membuat wajah lebih plump (lebih berisi) dan muda."


London mengklaim bahwa kekasihnya memahami obsesinya untuk mirip Jimin. Tak cuma itu, dia juga pernah mengungkapkan untuk menikahi cardboard Jimin.

"Saya akhirnya mencintai lagu-lagu Jimin, tarian, mode, pikiran, dan segalanya. Dia seperti dewa," katanya saat SBS Access Showbiz Tonight dikutip dari Allkpop.

"Pacar saya juga suka Jimin. Dia memahami pernikahan saya (dengan cardboard Jimin). Orang-orang mengekspresikan cinta mereka kepada idol K-Pop dengan cara mereka sendiri. Hanya saja cara saya sedikit lebih ekstrem dari yang lain."

Obsesi seseorang untuk memiliki fitur wajah yang mirip dengan idolanya memang bukan hal yang aneh. Sebelumnya, ada juga laki-laki dan perempuan yang rela melakukan serangkaian operasi plastik demi mirip Meghan Markle sampai mirip Barbie dan Ken, boneka populer buatan Mattel.

[Gambas:Video CNN]


(els/chs)