Nonton Barongsai dan Main Salju di Trans Snow World Bintaro

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 24/01/2020 13:40 WIB
Nonton Barongsai dan Main Salju di Trans Snow World Bintaro Trans Snow World Bintaro. (Foto: CNN Indonesia/ Khaira Ummah)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jelang tahun baru Imlek 2020 yang jatuh bertepatan pada akhir pekan bakal dimanfaatkan oleh keluarga untuk berlibur. Daripada repot mencari tempat untuk meramaikan momen Sincia ini, ajak keluarga dan pasangan untuk datang ke Trans Snow World Bintaro.

Selain dapat bermain salju dan wahana menarik lain layaknya berlibur di pegunungan Alpen, di momen Imlek ini Trans Snow World Bintaro juga menyuguhkan berbagai atraksi menarik buat pengunjung.

Di acara puncak perayaan Imlek pada 25-26 Januari 2020, bakal ada pertunjukan barongsai setiap pukul 12.00 WIB. Tak hanya itu, pengunjung berkesempatan mendapatkan lucky angpao dan boleh mencoba membaca keberuntungan lewat tarot reading yang berada di area kids city.


Jangan lupa juga nikmati deretan wahana Trans Snow World Bintaro seperti seperti sky lift chair, slide, dan zorb ball. Kamu juga bisa bermain salju, berselancar dengan ski, atau sekadar berfoto ria.

Perpaduan Eropa dan China

Ditambah dengan penampilan barongsai, tentu liburanmu jadi perpaduan seperti antara di Eropa dan China. Jika beruntung mendapatkan lucky angpao, tentu ini malah jadi pertanda baik buatmu dan keluarga agar semakin cuan sepanjang tahun Tikus Logam.

Trans Snow World Bintaro berlokasi di Transpark Mall Bintaro Jalan Prof. DR. Satrio, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Apalagi tiket masuk Trans Snow World Bintaro sedang ada diskon 25 persen dari Rp300 ribu menjad Rp225 ribu khusus weekdays atau hari kerja. Sedangkan untuk weekend, harga tiket tetap Rp300 ribu.

Yuk, nikmati keseruan perayaan Imlek dengan menonton penampilan barongsai dan bermain salju di Trans Snow World Bintaro. Untuk mendapat tiketnya pun mudah, daftarkan diri Anda dan keluarga di bintaro.transsnowworld.com atau aplikasi detikcom tanpa perlu antre! (fef)