Ji Chang Wook Jadi Model Global Calvin Klein

tim, CNN Indonesia | Jumat, 24/01/2020 14:30 WIB
Ji Chang Wook ditunjuk menjadi model global (dunia) label fashion Calvin Klein dan menjadi aktor Korea pertama yang jadi duta CK internasional Ji Chang Wook ditunjuk menjadi model global (dunia) label fashion Calvin Klein dan menjadi aktor Korea pertama yang jadi duta CK internasional (Courtesy program.sbs.co.kr)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ji Chang Wook ditunjuk menjadi model global (dunia) label fashion Calvin Klein. Hal ini menjadikannya sebagai model Korea pertama yang menjadi duta rumah mode tersebut secara internasional.

Mengutip SBS, brand tersebut mengumumkan aktor Korea tersebut menjadi wajah barunya pada 22 Januari 2020. Mereka mengunggah foto kampanye terbarunya dengan foto Ji Chang Wook memakai baju kasual dan formal.

Calvin Klein mengungkapkan bahwa mereka menggandeng aktor Melting Me Softly ini sebagai model globalnya karena sesuai dengan citra label tersebut. Dia digambarkan sesuai dengan citra muda dan modern.


Mengutip AllKpop, foto-foto Ji Chang Wook bakal memenuhi linimasa dan berbagai konten promosi untuk 2020 Calvin Klein Campaign di seluruh dunia.

Pria kelahiran 5 Juli 1987 ini memang dikenal fashionable dengan gayanya yang modern dan rapi. Dia beberapa kali didapuk menjadi duta label fashion dan aksesori seperti North Cape Korea dan juga Fossil bersama Song Ji Yo.

[Gambas:Instagram]

(chs)