Tren Peti Mati Mewah: Glitter Berkilauan sampai Tas 'Branded'

tim, CNN Indonesia | Senin, 03/02/2020 11:51 WIB
Tren Peti Mati Mewah: Glitter Berkilauan sampai Tas 'Branded' Sebuah perusahaan peti mati di Inggris membuat peti mati mewah dengan taburan glitter berkilau dan warna-warni. ( Istockphoto/Freaktography)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hidup adalah sebuah pesta, lalu mengapa saat meninggal tak bisa jadi sebuah pesta? Memilih peti mati yang menyolok ini tengah jadi tren di beberapa negara, salah satunya Inggris.

Sebuah perusahaan peti mati di Inggris bahkan memuat sebuah peti mati yang berkilau dan mewah. Peti mati mewah ini dihias dengan gliter warna-warni yang berkilau.

Peti mati ini ideal untuk mereka yang 'bosan' atau ingin tampil beda dengan peti mati yang tak biasa dengan warna hitam atau putih.


Anda bisa memilih berbagai warna indah sesuai kehidupan orang tersebut. Perusahaan bernama Glitter Coffin Company ini memberikan pilihan warna dari lilac sampai warna emas.


"Peti mati kami adalah cara yang indah untuk menggambarkan dan merayakan kehidupan seseorang," kata situs web perusahaan tersebut dikutip dari NYPost.

"Glitter kami merupakan gliter gemerlap yang bisa menangkap cahaya yang indah dan memberikan efek kilau pada hari yang cerah."

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya, sebuah workship Paa Joe Coffin Works membuat peti mati yang menyerupai tas Supreme, sepatu Nike, dan binatang-binatang Afrika.

Paa Joe, pemilik workshop tersebut yang berbasis di Ghana, Afrika Barat mengungkapkan bahwa peti mati ini mungkin terlihat aneh bagi orang Amerika karena mereka biasanya memakai peti mati yang suram. Namun peti mati yang lebih beragam buatannya ini diklaim mencerminkan tradisi khusus seputar kematian di negara tersebut.

[Gambas:Instagram]


(chs)


ARTIKEL TERKAIT