Menu Sarapan untuk Tubuh Seksi ala Jennifer Lopez

tim, CNN Indonesia | Selasa, 04/02/2020 08:20 WIB
Menu Sarapan untuk Tubuh Seksi ala Jennifer Lopez Di usia 50 tahun, tubuh Jennifer Lopez di Superbowl sukses mencuri perhatian. Apa rahasia dan menu sarapan sehatnya? (AP Photo/Patrick Semansky)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ajang Superbowl dimeriahkan dengan penampilan mengagumkan dari Shakira dan Jennifer Lopez. Penampilan keduanya menyebabkan lonjakan besar pencarian Google.

Bukan cuma karena penampilan shownya, Shakira dan J.Lo yang tampil seksi dalam balutan busana Dundas dan Versace ini keduanya membuat banyak orang terkagum-kagum dengan bentuk tubuhnya, yang masih bugar, seksi, dan kencang. Terutama J.Lo di usianya yang ke-50 tahun. Body goals.

Lady Gaga dalam cuitannya di twitter mengungkapkan kekagumannya pada rekannya tersebut. "Such powerful sexy women," cuitnya. 


Tak cuma Lady Gaga, beberapa selebriti lain juga mengungkapkan pujian yang sama.  "J.LO is the hottest woman alive," cuit Carly Pearce, dan  
Kim Kardashian: OMG @Shakira, she looks so beautiful.

"Haters be 30 yr olds WISHING they looked as good as @JLo at 50. I love it. It's her time. She works her ass off to get results like this. And it shows. Love these women. Don't be jealous. Get yo ass to a gym!!! Plus she freaks the old men out who think women have a shelf life,"
kata Jillian Barberie

Tak dimungkiri, J.Lo melakukan latihan keras dan disiplin ketat untuk menjaga pola makannnya. Mengutip Well and Good, J.Lo berlatih kebugaran bersama David Kirsch. Kirsch sudah melatih J.Lo selama bertahun-tahun dan membagikan juga dietnya kepada kekasih Alex Rodriguez ini.

Baru-baru ini, Kirsch dalam laman instagramnya membagikan pola makan dan menu sarapannya untuk membuat tubuh langsing dan kencang.


Menu sarapan untuk mendapatkan tubuh seperti Jennifer Lopez ini cukup mudah dibuat dan sehat. Salah satunya adalah alpukat isi.

Pelatih J.Lo, Kirsch mengungkapkan bahwa cara terbaik untuk mempertahankan diet sehat adalah dengan mencampurkan semua hal yang tentunya juga sehat dalam makanan.

alpukat adalah salah satu makanan yang bisa jadi inspirasi untuk sarapanFoto: silverstylus/Pixabay
alpukat adalah salah satu makanan yang bisa jadi inspirasi untuk sarapan


Alpukat ini biasanya diisi dengan kombinasi alpukat dan telur, ataupun dengan sayuran. Misalnya alpukat yang dibelah dan diisi dengan paprika jalapeno tumis serta kale tuscan dan jamur. Makanan ini memiliki kandungan protein yang lengkap, seperti vitamin A, K, C, B6, dan antioksidan.

Yang anda harus lakukan hanyalah dengan menumis semuanya jadi satu selama lima menit. Yang harus dilakukan hanya meletakkan sayur tumis tersebut ke atas alpukat.

[Gambas:Instagram]


Selain itu, mengutip Good Housekeeping, Untuk mendapatkan tubuh sixpacknya, JLo biasanya sarapan dengan mengonsumsi protein shake dengan buah berri yang dicampur dengan greek yogurt, madu, kayumanis. Sebagai alternatifnya dia juga sering menyantap oatmeal dengan berri.

Jennifer Lopez juga biasanya memulai hari dengan sesuatu yang manis, misalnya smoothies. Namun yang harus diingat dia tak minum kopi atau minuman berkafein di pagi hari.

Sedangkan untuk snacknya, dia mengungkapkan kerap makan satu genggam kacang, buah-buahan, serta sayuran sehat. Ini tak cuma untuk dirinya, tapi juga untuk anak-anaknya. (chs)