Kosmetik Selena Gomez, Jalan Menuju Kecantikan Langka

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 05/02/2020 18:33 WIB
Kosmetik Selena Gomez, Jalan Menuju Kecantikan Langka Lewat lini kosmetik barunya, penyanyi Selena Gomez mengajak setiap orang untuk mendapatkan kecantikan yang langka. (AFP PHOTO / Daniel LEAL-OLIVAS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Selena Gomez melebarkan sayapnya ke industri kecantikan. Gomez bakal meluncurkan produk kosmetik yang dinamai Rare Beauty alias kecantikan langka.

Seperti namanya, lewat lini kosmetik ini, Gomez ingin mengajak setiap orang untuk mendapatkan kecantikan yang langka.

"Saya sudah mengerjakan proyek spesial ini sejak dua tahun lalu dan bisa dengan resmi mengatakan Rare Beauty akan diluncurkan di Sephora musim panas ini," tulis Gomez dalam sebuah unggahan di Instagram.


[Gambas:Instagram]

Dalam unggahan itu, tampak Gomez tengah mempersiapkan sejumlah produk makeup seperti blush on, lipstik, eyeshadow, dan spons rias. Terlihat sejumlah warna lipstik seperti merah muda, merah, dan maroon. Masih belum diketahui detail produk tersebut.

"Menjadi langka adalah menjadi nyaman dengan diri sendiri. Berhenti menjadi sempurna, tapi menjadi diri sendiri. Saya pikir Rare Beauty lebih dari sekadar label kecantikan. Saya ingin kita semua berhenti membandingkan diri dengan orang lain dan menerima keunikan kita sendiri," kata Gomez dalam unggahan video itu.

Pelantun lagu "Kill Em With Kindness" itu, belakangan memang dekat dengan kata rare. Awal tahun ini, Gomez juga merilis album dan lagu berjudul Rare.

"Why don't you recognize I'm so rare?" salah satu lirik di lagu itu yang berarti 'mengapa kamu tidak mengenali bahwa aku sangat langka?'

[Gambas:Instagram]

Dikutip dari Vogue, kabar Gomez bakal merilis produk kosmetik sudah terdengar sejak Agustus tahun lalu.

Diberitakan dari Harper's Bazaar, Gomez bakal bergabung dengan sejumlah bintang lainnya yang sudah lebih dulu memiliki lini makeup dan skincare seperti Rihanna dengan Fenty Beauty, Lady Gaga dengan Haus Beauty, dam Jennifer Lopez dengan Inglot Cosmetic.

[Gambas:Video CNN]

(ptj/asr)