Tak Suka Sajian Makanan Oscar 2020, Julia Butters Bawa Bekal

Tim, CNN Indonesia | Senin, 10/02/2020 14:43 WIB
Tak Suka Sajian Makanan Oscar 2020, Julia Butters Bawa Bekal Jika para selebriti Hollywood datang dengan busana anggun dalam penganugerahan Piala Oscar 2020, aktris cilik Julia Butters justru menjinjing bekal makanan. (Richard Shotwell/Invision/AP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ada yang berbeda di karpet merah Academy Awards ke-92 atau penganugerahan Piala Oscar 2020. Jika para selebriti Hollywood datang dengan busana anggun dan tas tangan yang cantik, aktris cilik Julia Butters justru menjinjing bekal. Persis seperti anak yang dibekali orang tuanya untuk makan siang di sekolah.

Butters merupakan artis cilik yang mencuri perhatian saat beradu akting dengan Leonardo DiCaprio dalam Once Upon a Time in Hollywood, salah satu film nominasi Oscar 2020.

Butters melenggang di karpet merah dengan mengenakan gaun merah muda buatan Christian Siriano dan bekal berupa turkey sandwich atau sandwich kalkun. Seperti sandwich pada umumnya, sandwich yang dibawa Butters merupakan hidangan yang berisi tumpukan roti, sayuran, kalkun, dan saus.


Butters memamerkan bekalnya itu saat diwawancarai media. Dia bahkan menggigit sandwich itu dengan lahap.

"Ini sandwich," kata Butters sesaat sebelum melahap sandwich, dikutip dari People.

Butters sengaja membawa bekal ke Oscar agar tak kelaparan di ajang penganugerahan perfilman dunia itu. Sejumlah reporter melaporkan Butters tak menyukai makanan yang disediakan Oscar.



Piala Oscar kali ini menyajikan makanan berbasis nabati untuk para tamu undangan. Sebanyak 70 persen hidangan berasal dari nabati dan 30 persen lainnya berupa vegetarian, ikan, dan daging. Semua makanan itu diproduksi melalui pertanian berkelanjutan.

Piala Oscar 2020 rampung digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (9/2) malam waktu setempat. Parasite menjadi pemenang utama dengan menyabet Best Pictures.

[Gambas:Video CNN]

(ptj/asr)