5 Rekomendasi Kado di Bulan Kasih Sayang ala Grab

Grab Indonesia, CNN Indonesia | Jumat, 14/02/2020 09:40 WIB
5 Rekomendasi Kado di Bulan Kasih Sayang ala Grab Foto: condesign/Pixabay
Jakarta, CNN Indonesia -- Februari identik dengan bulan kasih sayang. Untuk menunjukkan perhatian dan rasa sayang, sebagian orang memberikan hadiah pada orang-orang terkasih.

Memberi kado yang tepat dan sempurna bisa jadi hal yang menyenangkan sekaligus menantang. Sebab setiap orang pasti memiliki selera yang berbeda.

Tapi jangan khawatir. Ada pilihan kado terbaik dan menarik yang bisa menyenangkan semua orang. Alih-alih memberikan sesuatu yang spesifik, pilihlah hadiah yang cukup universal. Berikut rekomendasi kado di bulan kasih sayang ala Grab.


1. Buket bunga dan sekotak cokelat
Di bulan kasih sayang ini, bunga dan cokelat seakan menjadi kado yang tak dapat dipisahkan. Cobalah berikan sekotak cokelat truffle dengan sebuket bunga berwarna merah gelap yang telah disimpan dalam vas unik.

2. Parfum
Parfum tidak sekadar untuk menciptakan aroma wangi, tapi memiliki makna emosional. Parfum juga merupakan barang yang cukup jarang dibeli. Dengan kemasan yang bagus dan aroma yang enak, parfum mengisyaratkan bahwa penerimanya sepadan dengan biaya yang dikeluarkan.

3. Aksesori
5 Rekomendasi Kado di Bulan Kasih Sayang ala GrabFoto: dok. Fandi Stuerz

Jika Anda ingin memberi teman perempuan atau istri, kalung atau anting-anting bisa menjadi pilihan yang tepat. Sementara jika ingin memberi teman pria atau suami, bukan berarti tak bisa menghadiahkan 'perhiasan'. Pilih gelang berbahan kulit secara custom. Anda bisa mengkreasikan desain sesuai keinginan tanpa terkesan norak atau berlebihan.

4. Voucher Belanja
Belakangan, voucher belanja jadi pilihan untuk opsi hadiah. Dengan memberikan voucher belanja, pemberi dapat mengurangi potensi salah beli kado. Penerimanya pun bisa bebas memilih apa yang ingin dibeli dengan voucher gift.

5. Traktir Jajan
Jika belum menentukan pilihan hadiah, coba opsi Traktir Jajan Pakai OVO. Kamu bisa traktir jajanan favorit orang tersayangmu dan dapatkan cashback 30 persen.

Kamu dan dia bisa jajan apa aja di merchant UMKM OVO, mulai dari makanan lokal sampai luar, jajanan tradisional hingga kekinian.

Caranya, scan dengan aplikasi Grab dan bayar pakai saldo OVO. Dapatkan cashback 30 persen maksimal 3.500 OVO points/struk/transaksi/hari atau 17.500 OVO points selama periode promo/pengguna.

Selain nggak perlu repot-repot bayar pakai uang tunai, cashback OVO points bisa dipakai untuk bayar Grab, transaksi di aplikasi OVO, atau belanja di Tokopedia. (fef)