Daftar Kota di AS dengan Jomlo Terbanyak

tim, CNN Indonesia | Sabtu, 15/02/2020 17:39 WIB
Daftar Kota di AS dengan Jomlo Terbanyak Beberapa kota di Amerika Serikat memiliki jumlah jomlo terbanyak. Berikut daftarnya. (Istockphoto/franckreporter)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tanggal 14 Februari biasanya diperingati dengan hari kasih sayang atau biasa dikenal dengan Hari Valentine. Bagi mereka yang jomlo, tanggal 14 Februari justru menjadi pengingat betapa sendirinya mereka.

Dikutip dari travelandleisure , sebuah perusahaan konsultan pajak H&R Block di Amerika Serikat banyak melakukan riset terkait data pajak orang yang masih berstatus sendiri.

Dari data tersebut, tercatat kota Newmark, Detroit, Bostoin, Cleveland dan D.C memimpin sebagai kota yang paling banyak dengan masyarakat yang tanpa pasangan.


Adapun 10 kota dengan penduduk lajang tertinggi ialah Newmark dan Detroit. Keduanya memiliki angka 87 persen masyarakat tanpa pasangan.

Kemudian Boston, Cleveland dan DC sebesar 85 persen serta New York dan Buffalo sebesar 84 persen berstatus lajang.


Sementara Los Angeles dan Philadelphia memiliki angka sebesar 83 persen serta Memphis sebesar 82 persen dengan penduduk tanpa pasangan alias jomlo.

Selanjutnya fakta yang menarik dari data yang dimiliki, orang yang memiliki nama Dylan, Jasmine, Alexis atau Emma cenderung lebih senang menyendiri dan siap untuk menemukan tambatan hati di hari Valentine.

Dalam data itu dijelaskan pula orang yang bernama Alexis, 78 persennya cenderung tanpa pasangan. Kemudian 70 persen orang bernama Emma mengisi data sebagai tanpa pasangan, 81 persen bernama Jasmin serta 82 persen bernama Dylans juga mengisi data sebagai lajang. (ctr/chs)