5 Hal Asyik yang Bisa Didapatkan di Singapore Rockfest 2020

Advertorial, CNN Indonesia | Senin, 17/02/2020 00:00 WIB
5 Hal Asyik yang Bisa Didapatkan di Singapore Rockfest 2020 Foto: shutterstock
Jakarta, CNN Indonesia -- Bujet terbatas dan ingin mencari liburan asyik di luar negeri? Singapore Rockfest 2020 adalah salah satu jawaban tepat buatmu. Perhelatan rock di negara tetangga ini bakal membuat liburanmu jadi tak terlupakan di Singapura.

Apa yang akan kamu dapatkan dari konser yang akan diadakan tanggal 4 Maret 2020 ini? Lihat dan rasakan keseruannya!

Dimeriahkan Band Hard Rock 70-an


Tentunya kamu sudah tidak asing lagi bukan dengan nama band rock Scorpions dan Whitesnake? Scorpions merupakan band rock asal Jerman yang sudah terbentuk sejak tahun 1965! Terbayang bukan berapa legendarisnya band yang satu ini?

Bahkan, para personelnya pun banyak yang lahir di dekade 40-an akhir sampai dengan 50-an!Meskipun sudah masuk kategori lansia, mereka terlihat awet muda dan performanya pun selalu keren saat berada di panggung. Kamu akan takjub sama penampilan mereka.

Sementara itu, Whitesnake sendiri merupakan band asal Inggris yang dibentuk oleh David Coverdale setelah dia hengkang dari Deep Purple. Makanya, pengaruh Deep Purple kental sekali terasa dalam lagu-lagu Whitesnake.

Mari bernostalgia dalam nuansa band hard rock hits 70-an bersama mereka. Sebuah sentuhan mengesankan di tengah era electronic pop yang sedang marak dipakai banyak penyanyi kekinian.

Kedatangan Band Rock Dekade 90-an

Kamu juga bisa menikmati nuansa rock yang lebih baru! Dalam festival ini, hadir pula Slipknot, band rock yang dibentuk tahun 1995. Band asal Iowa ini bakal membawakan lagu-lagu metal legendaris mereka.

Selain Slipknot, band heavy metal Trivium juga sudah mengonfirmasikan kedatangan mereka, loh. Band yang dibentuk di Florida tahun 1999 ini akan menghiburmu dengan lagu-lagu andalan seperti 'The Sin and The Sentence'.

Lokasi yang Strategis

Fort Canning Park adalah sebuah taman historis yang mudah dijangkau. Dari Orchard saja, jaraknya hanya sekitar satu koma empat kilometer. Tenang saja, tempatnya tidak terpencil, kok.

Fort Canning Park terletak dekat dengan stasiun MRT Dhoby Gout, berada di line North South Line dan segaris dengan tempat-tempat terkenal lain seperti Jurong East, Orchard Road, dan Marina South Pier. Jadi, kamu tidak perlu pusing memikirkan masalah transportasi kalau pergi ke sana.

Harga Tiket dan Penerbangan Terjangkau

Tiket perhelatan musik rock ini dibanderol dengan harga yang menarik, yakni sekitar Rp 3-5 juta. Buat sebuah konser di Singapura, tiket ini lumayan terjangkau, loh.

Bagaimana dengan transportasi ke sana? Sudah jadi rahasia umum kalau mendapatkan tiket promo murah ke Singapura memang cukup mudah, terutama tidak saat peak season. Nah, bulan Maret adalah saat yang cukup menyenangkan untuk liburan ke sana.

Di Traveloka, kamu bisa dapat harga Tiket Pesawat dari Jakarta ke Singapura dengan harga terjangkau. Bahkan, kamu bisa pakai fitur combo Flight + Hotel buat dapat paket penerbangan dan penginapan yang sangat murah!

Bersenang-senanglah menikmati sajian rock metal dari band-band legendaris di Singapura. Pesan tiketnya sekarang juga dan dapatkan promo deal terbaik!

(adv/adv)