Miss World 2019 Terpesona Gado-gado dan Nasi Goreng

tim, CNN Indonesia | Rabu, 19/02/2020 07:52 WIB
Miss World 2019 Terpesona Gado-gado dan Nasi Goreng Gado-gado dan nasi goreng menyambut kedatangan Miss World 2019 Toni Ann-Singh di Indonesia. Dirinya terpana akan kelezatan kuliner Indonesia (DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gado-gado dan nasi goreng menyambut kedatangan Miss World 2019 Toni Ann-Singh di Indonesia. Dirinya terpana akan kelezatan kuliner Indonesia dan ini mengingatkan Ann-Singh akan kampung halamannya, Jamaika.

Lidahnya terbiasa dengan makanan pedas sehingga gado-gado terasa spesial. Bahkan jika memungkinkan, dia ingin membawanya ke Jamaika.

"Saya tidak masalah dengan makanan pedas. Kalau ada waktu senggang, saya suka memasak. Di rumah saya suka masak kari, itu kan juga pedas," ujarnya saat ditemui di Studio 1 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/2).


Dia berkata kuliner Jamaika dipengaruhi oleh India dan China. Tak heran jika dia akrab dengan makanan pedas. Menurutnya, jika berkunjung ke Jamaika, Anda wajib mencoba kari. Dia pun terkejut di Indonesia ada buah kelengkeng. Kelengkeng bisa Anda temukan di Jamaika.

"Ini kunjungan pertama saya ke Indonesia dan tak akan jadi kunjungan terakhir," imbuhnya.


Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo pun memperkenalkannya dengan kuliner populer Indonesia seperti boba tea dan mi instan. Dia mengaku bersemangat ingin mencoba kuliner Indonesia lain.

Kehadiran Ann-Singh jadi salah satu elemen gelaran malam puncak Miss Indonesia 2020. Pada Kamis (20/2), seorang perempuan akan terpilih dari antara 34 kontestan. Ini juga jadi momen penyerahan mahkota oleh Princess.


Jelang malam puncak, Ann-Singh memberikan pesan khusus buat para kontestan.

"Keberanian itu bukan tidak takut sama sekali. Keberanian itu bahwa tujuan jauh lebih penting dari apapun. Jadi bergeraklah dan lakukan," kata dia. (els/chs)