Disney Luncurkan Gaun Pengantin ala Putri Rapunzel

CNN Indonesia | Kamis, 20/02/2020 19:19 WIB
Disney Luncurkan Gaun Pengantin ala Putri Rapunzel Ilustrasi. Disney on The Fairy Tale Weddings menghadirkan 16 gaun pengantin yang terinspirasi dari tokoh-tokoh Disney mulai dari Ariel, Rapunzel, hingga Snow White. (Dok. Disney)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sebuah butik pengantin di Amerika Serikat (AS) membuat dongeng menjadi nyata. Kini, penggemar Disney dapat mengenakan gaun pernikahan yang mirip dengan tokoh favoritnya.

Allure Bridals bekerja sama dengan Disney mengeluarkan seri gaun pengantin Disney on The Fairy Tale Weddings. Seri ini menghadirkan 16 gaun pengantin yang terinspirasi dari semangat para putri Disney seperti Ariel, Rapunzel, Belle, Cinderella, Pocahontas, Tiana, Aurora, Jasmine, dan Snow White.

Potongan gaun-gaun cantik ini bakal memulai debutnya dalam gelaran New York Bridal Fashion Week pada April mendatang. Koleksi itu terdiri dari gaun pesta yang terbuat dari kain sutera, tulle, sifon, organza, manik-manik kristal, hingga mutiara.


Tujuh koleksi di antaranya akan dijual secara eksklusif di toko-toko pengantin di New York, AS dan Toronto, Kanada. Salah satunya adalah sebuah ballgown yang dirancang dengan tanaman merambat serta motif bunga-bunga yang bermekaran.

[Gambas:Instagram]

"Begitu banyak pengantin wanita tumbuh dengan mengagumi karakter para putri di Disney dan terinspirasi oleh perjalanannya," ujar CEO Allure Bridals, Kelly Crum, dalam sebuah pernyataan, mengutip Hollywood Reporter.

Setiap gaun, lanjut Crum, menghadirkan detail yang rumit. Detail-detail ini secara khusus terinspirasi oleh karakter-karakter di Disney.

[Gambas:Video CNN]

(lud/asr)