Minuman Bervitamin Jadi Solusi Mudah Anak Muda Aktif

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 20/02/2020 20:12 WIB
Minuman Bervitamin Jadi Solusi Mudah Anak Muda Aktif Mobilitas anak muda yang tinggi musti didukung dengan pemenuhan nutrisi melalui minuman yang mengandung pelbagai vitamin dan zat penting untuk energi. (Foto: Dok. Nutriboost)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mobilitas anak muda yang tinggi musti didukung dengan pemenuhan nutrisi melalui minuman yang mengandung pelbagai vitamin dan zat penting untuk energi.

Hans Kristian Kusuma, Senior Brand Manager-Dairy, PT Coca-Cola Indonesia mengatakan anak muda saat ini membutuhkan asupan nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan mereka, terkait dengan mobilitas yang tinggi.

"Kami menghadirkan Nutriboost dengan logo Vita Go, minuman yang mengandung susu dengan berbagai kandungan vitaminnya, untuk menjadi pilihan praktis anak muda dalam memenuhi kebutuhan nutrisi," kata Hans dalam keterangannya, Kamis (20/2).



Dia menuturkan susu menjadi salah satu sumber nutrisi penting yang menunjang kesehatan. Minuman tersebut pun yang mengandung vitamin B3,B6, E dan Zink yang bermanfaat untuk membantu proses metabolisme energi.

Sementara itu, ahli gizi dr Diana F. Suganda menegaskan susu tidak hanya mengandung nutrisi esensial (makronutrien) seperti protein, lemak dan karbohidrat, namun juga zat penting lainnya.

"Susu juga mengandung berbagai mikronutrien seperti kalsium, potassium dan magnesium yang sangat dibutuhkan anak muda dengan aktivitas dan mobilitas tinggi," katanya.

Dalam kesempatan serupa, pemain film Refal Hady mengatakan sebagai anak muda dengan tingkat aktivitas tinggi, dia merasakan sekali bagaimana asupan nutrisi sangat berpengaruh dalam menjalani hari.

"Nutriboost dengan logo Vita Go sangat membantu saya untuk memastikan asupan nutrisi saya tetap terjaga," katanya.

Hans menambahkan Vita Go memang diciptakan sebagai minuman yang mengandung susu yang praktis, karena pihaknya mengerti gaya hidup aktif anak muda Indonesia zaman sekarang. Minuman itu hadir dalam dua kemasan, yaitu kotak 180 ml dan botol 240 ml yang mudah dibawa ke mana saja.


(asa)