FOTO: Carla Yules Raih Mahkota Miss Indonesia 2020

Antara, CNN Indonesia | Jumat, 21/02/2020 15:14 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Finalis asal Sulawesi Selatan, Pricilia Carla Yules, dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2020 menggantikan Princess Megonondo.

Miss Sulawesi Selatan, Pricila Carla Yules, meraih mahkota Miss Indonesia 2020, menggantikan Princess Megonondo. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww)
Perempuan yang akrab disapa Carla Yules ini mengalahkan finalis asal Bangka Belitung, Chritella Fenisianti dan asal Nusa Tenggara Timur, Nadio Riwo Kaho, sebagai runner-up. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww)
Perempuan berusia 23 tahun ini merupakan jebolan William Angliss Institute, Melbourne, Australia. Di sana dia menyelesaikan pendidikan tingginya di bidang patisserie. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww)
Selama di Melbourne, Carla juga cukup terlibat dalam kegiatan sosial. Salah satunya menjadi relawan koki di tempat penampungan tunawisme. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww)
Perempuan berkulit kuning langsat ini punya ketertarikan dalam bidang pemberdayaan perempuan.
Selain mencari pemenang utama, ajang Miss Indonesia 2020 juga memberikan penghargaan Miss Persahabatan untuk finalis asal Nusa Tenggara Barat Audrey Formoza dan Miss Favorit untuk finalis asal Aceh Arifia Maulidia. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww)
Sebanyak 34 finalis dari seluruh daerah di Indonesia bertarung memperebutkan mahkota Miss Indonesia 2020 pada Kamis (20/2) malam. Sebelumnya mereka menjalani proses karantina selama hampir satu bulan lamanya. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww)
Dengan diraihnya mahkota ini, Carla akan mewakili Indonesia untuk ajang Miss World 2020 mendatang. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww)