Rahasia Perawatan Kulit Son Ye-jin 'Crash Landing on You'

tim, CNN Indonesia | Kamis, 27/02/2020 09:21 WIB
Rahasia Perawatan Kulit Son Ye-jin 'Crash Landing on You' Son Ye-jin, pemeran Crash Landing on You membongkar rangkaian perawatan kulitnya untuk mendapatkan wajah yang bersinar dan sehat.(AFP/JUNG YEON-JE)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pecinta drama Korea Crash Landing on You pasti paham betapa berkilaunya kulit wajah Son Ye-jin yang memerankan Yoon Se-ri dalam drama tersebut.

Banyak orang yang memuji kesehatan kulit wajahnya yang terlihat menonjol saat dia memakai power suit kebanggaannya atau saat dia memakai baju rumah sakit. Kulitnya tetap terlihat sempurna dan glowing.

Untuk menjaga kulit wajahnya agar tetap sehat dan berkilau, Ye-jin tak pernah lupa untuk mengecek kondisi kulitnya.


Selain itu, mengutip Cleo Singapore dia juga punya ritual rutin untuk merawat kulit wajahnya.

"Baru-baru ini saya memakai banyak masker wajah. Dulu saya hanya memakainya seminggu sekali, tapi sekarang saya memakainya hampir setiap hari," ucapnya.



Masker ini menjadi rahasia perawatan kulit wajahnya terutama jika dia sedang pergi ke luar negeri.

Selain itu dia juga menjaga kulit wajahnya dengan memastikan wajahnya selalu bersih.

"Sebelumnya saya mendengar bahwa tak baik untuk membersihkan wajah dengan pembersih di pagi hari, jadi saya hanya akan menbersihkan kulit dengan air," katanya.

"Tapi saya menyadari bahwa kulit saya berminyak, jadi saya harus membersihkannya setiap pagi. Bahkan ketika jadwal saya berakhir larut malam, saya masih akan membersihkan wajah. Saya lebih berhati-hati dalam membersihkan."

Hanya saja dia mengklaim tak punya ritual skincare yang kompleks. Dia juga bukan termasuk 'pengabdi' 10 langkah skincare yang selama ini digaungkan jadi senjata perawatan kulit wajah yang sempurna.

"Saya lebih suka sesuatu yang sederhana, sekitar satu atau dua langkah. Saya memiliki kulit berminyak, jadi memakai terlalu banyak bahan tidak baik untuk kulit saya, karena itu saya biasanya menggunakan yang melembapkan."


"Tidak mungkin melakukan 10 langkah (tertawa). Saya pikir itu tergantung pada jenis kulit orang itu. Jika Anda memiliki kulit yang sangat kering, bahkan jika Anda memberi banyak nutrisi, itu mungkin masih kering. Jadi mungkin bagi orang-orang itu, mereka perlu melakukan semua 10 langkah."

Son Ye-jin 'Crash Landing on You' ini juga melengkapi perawatan wajahnya dan disesuaikan dengan jadwal ketat dan ancaman kurang tidur. Dia melengkapnya dengan minum banyak air dan makan buah. (chs)