Liburan Unik, Menginap di Mobil Caravan Tengah Hutan

Advertorial, CNN Indonesia | Selasa, 03/03/2020 00:00 WIB
Liburan Unik, Menginap di Mobil Caravan Tengah Hutan Foto: dok. Taman Safari Indonesia
Jakarta, CNN Indonesia -- Berlibur ke Puncak, Bogor menjadi pilihan destinasi yang asyik bagi warga Jabodetabek dan sekitarnya. Jika akhir pekan nanti Anda punya rencana berlibur ke Puncak, yuk coba sensasi uniknya menginap di dalam mobil Caravan yang berada di tengah hutan.

Selain menyajikan area permainan dan konservasi satwa, Taman Safari Indonesia Bogor juga punya fasilitas penginapan yang unik. Pengunjung dapat bermalam di area penginapan yang berada di alam asri, dengan pepohonan hijau di sekitarnya.

Salah satu tipe penginapan yang ditawarkan adalah Caravan. Di sini, wisatawan bisa menginap layaknya traveler yang sedang melakukan road trip, yakni di dalam Caravan.


Area penginapan ini tidak jauh dari gerbang masuk Taman Safari. Selain Caravan, berbagai tipe penginapan lainnya berjejer rapi seperti Lodges dengan berbagai tipe kamar, Bungalow, Rumah Pohon dengan gaya arsitektur yang unik, serta rumah hijau yang berada di atas bukit. Semua penginapan ini bisa Anda rasakan dengan suasana alam di kawasan puncak sambil memandangi hamparan kebun teh yang menggoda.

Penginapan Taman Safari Bogor, juga dilengkapi berbagai fasilitas lainnya, antara lain kolam renang, restoran, yakuzi, dan lapangan olahraga. Tidak itu saja, setiap weekend pengunjung juga bisa menikmati kuda tunggang hingga berfoto dengan satwa.

Hingga saat ini, tipe Caravan memang masih menjadi pilihan banyak pengunjung. Penginapan berbentuk mobil home ini bisa dihuni oleh 4 orang, dengan kapasitas 2 kamar.

Liburan Unik, Menginap di Mobil Caravan Tengah HutanFoto: dok. Taman Safari Indonesia

Dilengkapi ruang tamu kecil, restroom, ditambah balkon untuk duduk santai menikmati udara pegunungan. Pengunjung pun bisa sarapan pagi di restoran Caravan yang tidak jauh, dengan berbagai menu pilihan dan bervariasi.

Adapun keunggulan penginapan di Taman Safari Bogor ini, pengunjung akan mendapat harga spesial masuk Taman Safari, yang bisa digunakan  bersafari journey berulang kali selama masa penginapan.

Bagi pengunjung yang akan booking, dapat membuka website Reservation@tamansafari.net, atau melakukan reservasi langsung melalui telepon dengan nomor 0251 - 8250 000. Mengenai harga penginapan, dipatok mulai Rp 1.140.000 untuk weekday dan Rp 1.740.000 untuk weekend.

Selain itu, pengunjung juga bisa melakukan pemesanan langsung dengan mengunjungi stand pameran Taman Safari di Hall Ice Bumi Serpong Damai. Anda bisa berkunjung mulai tanggal 6-16 Maret 2020, untuk mendapatkan harga khusus, selama masa pameran.

Ayo lengkapi liburan bersama keluarga di Taman Safari Bogor dan nikmati fasilitas bermalam unik di tengah alam yang asri.
(adv/adv)