6 Trik Tiru Gaya Make-up Kwon Nara 'Itaewon Class'

tim, CNN Indonesia | Senin, 13/04/2020 19:41 WIB
Kwon Nara, bintang Itaewon Class muncul dengan wajah segar dan make up minimalis. Yuk tiru gaya make-upnya. Kwon Nara (dok. jTBC (Itaewon Class) via hancinema.net)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah terpuaskan dengan drama Korea Crash Landing on You, kini para penggemar serial K-drama lainnya, Itaewon Class.

Dirilis pada akhir Januari, seri drama ini mengikuti kehidupan mantan terpidana Park Sae-ro-yi (diperankan oleh Park Seo-joon) setelah dikeluarkan dari sekolah dan upayanya untuk mengubah hidupnya dengan membuka restoran.

Penyanyi dan aktris Korea populer Kwon Nara juga membintangi serial ini sebagai mantan teman sekelas dan cinta pertama pemimpin, Oh Soo-ah. Dia adalah mantan anggota girl grup Hello Venus.


Wajahnya terlihat segar dan muda dengan pulasan make up minimalis yang bisa Anda tiru untuk make-up sehari-hari.

Mengutip Asia One, berikut tips make up Kwon Nara 'Itaewon Class':


1. Bibir gradasi
Salah satu tren soal lipstik yang berkembang di Korea adalah soal lipstik gradasi. Kwon Nara juga mengaplikasikan gaya itu.

Pulaskan warna lipstik favorit ke bibir. Kemudian berikan pigmen warna lebih gelap ke bagian bibir bawah. Selanjutnya gunakan jari Anda untuk menepuk bibir di area cupid bow bibir.

2. Alis alami
Tampilan Kwon Nara terlihat alami karena sepasang alis yang melengkung sempurna. Alis adalah rahasia untuk menyatukan semua tampilan indah di wajah Anda, dari lipstik gradasi dan pipi yang memerah.

Jika Anda memiliki alis tipis, ambil pensil alis yang cocok dengan warna rambut Anda dan isi alis Anda dengan gerakan ringan ke atas untuk meniru rambut alis alami.

Sapukan dengan spoolie brush dan akhiri dengan gel alis yang jernih untuk memastikan alis Anda tetap sempurna sepanjang hari.


3. Highlight warna sampanye
Highlight yang bagus akan memberi warna kulit Anda yang tidak bisa Anda dapatkan dengan foundation. Kwon Nara memberikan sentuhan yang menjadi kekhasan riasan wajahnya.

Pulaskan highlighter favorit Anda ke tulang pipi Anda (dan gabungkan ke arah pelipis Anda), hidung dan dagu Anda. jika Anda menginginkan tampilan yang lebih basah, gunakan kuas basah.

4. Blush on pink
Untuk menambahkan penampilan cantik adalah dengan menambahkan blush on berwarna pink. Dalam pemotretan tahun lalu, Kwon Nara terlihat sedang mengguncang blush on rose yang menambahkan nuansa feminin pada penampilan rias wajahnya.

5. Membuat mata besar
Membuat winged liner atau cat eyes mungkin sulit. Namun Kwon Nara memberi gaya lain untuk membuat gaya yang berbeda.

Untuk ini, Anda akan membutuhkan pensil bukan gel, sehingga Anda dapat dengan mudah menggores eye liner ke mata. Pilih liner abu-abu atau cokelat jika Anda mencari rute yang lebih alami.

6. Bibir merah mengilap
Selain lipstik gradasi, Kwon Nara juga terlihat berkilau dengan warna lipstik yang glossy.



(chs)

[Gambas:Video CNN]