Melirik Magnate, Kafe Baru Milik Ayah Jimin BTS

tim, CNN Indonesia | Kamis, 07/05/2020 18:46 WIB
JIMIN BTS Ada alasan baru untuk liburan ke Korea Selatan usai pandemi nanti, mengunjungi kafe milik ayah Jimin BTS. (Dok. Bighit Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ada alasan lain untuk liburan ke Korea Selatan setelah pandemi virus corona berakhir. Ketika nanti punya kesempatan untuk pergi ke Busan, Korea Selatan, Anda khususnya para ARMY (sebutan fans BTS) bisa mengunjungi kafe baru milik ayah Jimin BTS.

Kafe ini diberinama Magnate. Kafe tersebut berlokasi di Jinnamro, Busan, Korea Selatan. Mengutip berbagai sumber, nama kafe ini mengacu pada dekorasi tempat tersebut karena terlihat seperti toko film.

Kafe ini menyajikan berbagai menu, termasuk berbagai jenis kopi. Salah satunya adalah biji kopi dari Guatemala dan biji kopi dari Amerika Latin akan disajikan.


Selain Guatemala, ada kopi yang disajikan dari biji kopi Kenya dan Ethiophia. Selain itu mereka juga menyajikan aneka ice flakes, teh, frappe, dan minuman khas lainnya.





Berbagai jenis makanan kecil seperti pastry dan roti juga bisa jadi pilihan saat nongkrong di kafe milik ayah Jimin BTS ini.

Dari berbagai foto yang beredar di media sosial, kafe ini memiliki ukuran yang cukup luas. Dekorasi dengan tema vintage di beberpa bagian dan modern di bagian lainnya dengan chandelier yang menggantung tinggi.

(chs)

[Gambas:Video CNN]