Matthew Williams, Direktur Kreatif Baru Givenchy

tim, CNN Indonesia | Selasa, 16/06/2020 16:28 WIB
Moncler CEO Remo Ruffini (C-L) poses with fashion designers Veronica Leoni (3rdL), Simone Rocha (2ndL), Craig Green (R), Matthew M. Williams (2ndR), Hiroshi Fujiwara (4thL) and Francesco Ragazzi (L) during the Moncler women's Fall/Winter 2019/2020 collection fashion show, on February 20, 2019 in Milan. (Photo by Andreas SOLARO / AFP) Setelah berpisah dengan Clare Waight Keller, Givenchy akhirnya mengumumkan nama direktur kreatif terbarunya. Posisi ini ditempati oleh Matthew Williams. (AFP/ANDREAS SOLARO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah berpisah dengan Clare Waight Keller, Givenchy akhirnya mengumumkan nama direktur kreatif terbarunya. Posisi ini ditempati oleh Matthew Williams.

"Saya ingin mengucapkan sesuatu tentang betapa bangganya saya untuk menjadi desainer kreatif Givenchy. Ini sudah menjadi impian saya sejak lama," ucapnya dalam voice note yang diunggah di akun instagram resmi Givenchy.

"Ini seperti mimpi tapi ini nyata. Saya bekerja tiap hari selama 15 tahun untuk mencapai setiap tujuan saya. Ini sangat sangat seperti mimpi buat saya."


Diungkapkan Williams, Givenchy memiliki posisi unik dan aura yang tak tergantikan sebagai ikon fashion. Dia juga berharap bisa membawa rumah mode ini ke era baru yang modern dan inklusif.

Sebagai seorang direktur baru, Williams juga mengungkapkan harapannya untuk industri fashion.


"Di tengah situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya saat ini, Saya berharap bisa membawa harapan menciptakan perubahan positif untuk industri dan juga dunia."

Sidney Toledano, chairman dan CEO LVMH, induk yang menaungi Givenchy mengungkapkan bahwa dia senang Williams bergabung dengan LVMH Group.

[Gambas:Instagram]

"Sejak dia mengambil bagian dalam LVMH prize, kami merasa senang melihatnya berkembang menjadi bakat hebat seperti sekarang ini. Saya percaya visi modernitasnya akan menjadi peluang besar bagi Givenchy untuk menuliskan bab baru dengan kekuatan dan kesuksesan.

Williams adalah seorang desainer busana streetwear Amerika 1017 ALYX 9SM yang menempati posisi sebagai kepala di rumah mode aristokrat Prancis. Dia menjadi sosok desainer streetwear AS ke dua yang diberi tampuk kepemimpinan label mewah Prancis setelah Virgil Abloh yang menjadi desainer Louis Vuitton. Sama seperti Abloh, Williams juga sempat dimentori oleh Kanye West.


(chs)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK