Ellie, Model Down Syndrome Jadi Model Vogue dan Gucci Beauty

tim, CNN Indonesia | Kamis, 02/07/2020 15:43 WIB
Ellie Goldstein Nama remaja perempuan Ellie Goldstein menjadi perbincangan di dunia fashion. Dia menjadi model Vogue Italia dan Gucci Beauty. ( Screenshot via @elliejg16_zebedeemodel)
Jakarta, CNN Indonesia --

Nama remaja perempuan Ellie Goldstein menjadi perbincangan di dunia fashion. Setelah sukses menjadi model Vogue Italia, dia kini menjadi model maskara paling populer di halaman instagram Gucci Beauty dan disukai lebih 800 ribu orang.

Dia juga sudah menjadi model resmi dengan Zebedee Management, sebuah agen yang mewakili para penyandang disabilitas sejak tiga tahun lalu.

"Kami semua sangat bangga dengan Ellie dan semua komentar indah yang ia miliki di Instagram Gucci. "Dia selalu senang berada di pusat perhatian dan di depan kamera, dia sangat percaya diri dan pandai mengambil arah," kata Yvonne Goldstein, ibu Ellie dikutip dari Metro.


[Gambas:Instagram]

Sebagai bagian dari kerjasama dengan Vogue Italia, Golstein dipotret oleh David PD Hyde menggunakan Gucci Mascara L'Obscur.

Saat ini Ellie sendiri sedang menjalani kursus seni pertunjukan di perguruan tinggi di Redbridge di Essex.

'Saya benar-benar menikmati permodelan dan suka mengenakan gaun Gucci. Saya sangat bangga dengan pemotretan dan ingin menjadi terkenal. "Saya menantikan pemodelan untuk merek lain."

"Saya merancang maskara ini untuk orang yang otentik yang memakai makeup untuk menceritakan kisah kebebasan mereka dengan cara mereka," kata Alessandro Michele, direktur kreatif Gucci dikutip dari Insider.

""Kami menyebutnya L'Obscur karena kata ini menyeimbangkan pesona dan misteri," tambahnya."

Gucci Beauty sendiri mengungkapkan bahwa foto Goldstein di akun instagram Gucci Beauty adalah unggahan paling disukai yang pernah ada.

(chs)

[Gambas:Video CNN]