Makan Serba Hemat Pakai Diskon Kilat GrabFood

Grab, CNN Indonesia | Senin, 06/07/2020 15:38 WIB
Grab Luncurkan Layanan Pengantaran Makanan GrabFood Versi Beta di Jakarta. (Dok. Grab) Ilustrasi GrabFood. (Foto: Dok. Grab)
Jakarta, CNN Indonesia --

Grab selalu punya cara memberi kejutan kepada pelanggan. Di awal bulan Juli ini, GrabFood menyelenggarkan Diskon Kilat dengan banyak keuntungan untuk yang ingin makan enak tanpa bikin dompet sekarat.

Diskon Kilat punya empat jenis promo dengan ketentuan masing-masing. Untuk Promo 1, pelanggan berhak mendapat diskon 50 persen maksimal Rp50 ribu dengan minimal pembelian Rp77 ribu. Promo ini berlaku mulai pukul 11.00-13.00 dan 17.00-19.00 waktu setempat.

Ketiga promo berikutnya bisa digunakan 24 jam penuh. Untuk Promo 2, ada potongan harga sebesar Rp30 ribu dengan minimal pembelian Rp70 ribu. Promo 3 menawarkan gratis ongkir sampai Rp7 ribu dengan minimal pembelian Rp37 ribu, sedangkan Promo 4 menyediakan potongan harga Grab Foodie Pack sebesar Rp7 ribu tanpa minimal pembelian.


Periode promo berlaku mulai 6 Juli pukul 17.00 waktu setempat sampai 8 Juli 2020, dan berlaku di Restoran Pilihan GrabFood dan restoran yang berpartisipasi. Masing-masing promo memiliki kuota terbatas, dan dapat digunakan 3 kali sepanjang periode promo.

Diskon Kilat berlaku untuk pembayaran dengan OVO dan tunai. Dengan catatan, khusus menggunakan OVO di Bandung. Selain itu, promo tidak dapat digunakan untuk pemesanan memakai fitur ambil sendiri.

Promo Diskon Kilat berlaku untuk pemesanan GrabFood di kota Jakarta, Surabaya, Medan, Jogja, Semarang, Bandung, Makassar, Bali, Pekanbaru, Palembang, Manado, Balikpapan, Lampung, Batam.

(rea)