Tampil Mirip Kate Middleton, Perempuan AS Rogoh Ratusan Juta

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 16/07/2020 20:01 WIB
Britain's Catherine, Duchess of Cambridge leaves with her daughter Princess Charlotte  after attending the wedding ceremony of Britain's Prince Harry, Duke of Sussex and US actress Meghan Markle at St George's Chapel, Windsor Castle, in Windsor, on May 19, 2018. / AFP PHOTO / POOL / Andrew Matthews Ilustrasi. Seorang wanita asal AS begitu terobsesi dengan pesona Kate Middleton dan selalu tampil sebagai layaknya sang idola. (AFP PHOTO / POOL / Andrew Matthews)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rasa kagum yang teramat sangat bisa saja membuat seseorang ingin tampil bak sang idola. Tengok saja yang dilakukan seorang penggemar anggota Kerajaan Inggris asal Amerika Serikat berikut.

Danielle Magness-Wellmann (41) rela merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah demi bisa tampil seperti sang idola, Kate Middleton. Danielle begitu terobsesi pada Kate Middleton setelah kabar pertunangannya dengan Pangeran William pada 2011 lalu.

"Saya mulai memperhatikan Kate Middleton ketika mereka [Kate dan Pangeran William] bertunangan. Saya pikir Kate adalah panutan yang luar biasa, baik dari segi substansi maupun gaya," ujar Danielle, mengutip Daily Mail.


Demi tampil bak Duchess of Cambridge, Daniele mengaku telah mengeluarkan kocek mencapai US$30 ribu atau sekitar Rp437,2 juta. Dia mengalokasikan gaji tahunannya sebagai dokter sebesar US$1.000 atau sekitar Rp14,6 juta untuk dibelanjakan produk-produk fesyen yang persis seperti yang dikenakan Kate Middleton.

Tak main-main, Danielle bahkan memiliki tukang jahit langganan yang bisa membuatkannya replika dari setiap busana yang dikenakan Kate Middleton.

Untuk mendapatkan busana yang benar-benar sama, Danielle kerap memperhatikan kalender jadwal Kerajaan Inggris dan Twitter. Dari sana, Danielle memantau setiap busana yang dikenakan Kate Middleton dan mengetahui dari mana busana itu berasal.

[Gambas:Instagram]

Jika busana yang dikenakan Kate Middleton cukup terjangkau, Danielle akan membelinya. Namun, jika harga busana melebihi US$500 atau sekitar Rp7,3 juta, Danielle akan menghubungi tukang jahit langganannya untuk dibuatkan replika dari busana tersebut.

"Tapi, terkadang saya juga membeli yang aslinya. Saya mau berinvestasi lebih sedikit karena saya tahu busana-busana itu akan bertahan lama dan saya akan sering memakainya," kata Danielle.

Tak hanya Kate Middleton, Danielle juga beberapa kali meniru gaya Meghan Markle dan anggota kerajaan yang lain. Gaya Meghan Markle, menurut Danielle, jauh lebih kasual.

(asr/asr)

[Gambas:Video CNN]