6 Posisi Seks Pelepas Stres

tim, CNN Indonesia | Kamis, 16/07/2020 23:43 WIB
Ilustrasi Bercinta, Ilustrasi Bersetubuh, Ilustrasi Hubungan Suami Istri, Ilustrasi Hubungan Seks, Ilustrasi Hubungan Sex, Ilustrasi Berhubungan Seks, Ilustrasi Berhubungan Sex, Ilustrasi Hubungan Badan, Ilustrasi Berhubungan Badan Akan tetapi setelah 'jungkir balik' seharian untuk beraktivitas, tentu Anda ingin seks yang tidak ribet dan ringan. Berikut rekomendasinya untuk Anda. ( Istockphoto/eclipse_images)
Jakarta, CNN Indonesia --

Anda tidak bisa menghindari stres. Seharian kepala harus dipenuhi dengan sederet persoalan mulai dari keluarga, pekerjaan hingga menghadapi laporan kasus positif Covid-19 yang kian menanjak. Stres membuat Anda benar-benar menginginkan waktu untuk relaksasi termasuk dengan seks.

Akan tetapi setelah 'jungkir balik' seharian, tentu Anda ingin seks yang tidak ribet dan ringan. Artinya posisi seks dan gerakan sederhana dengan kenikmatan maksimal sekaligus mampu melepas stres. Berikut rekomendasi posisi seks untuk melepas stres.

1. Posisi seks Spooning

Posisi spooning terlihat seperti pasangan memeluk Anda dari belakang. Spooning memberikan keuntungan Anda bisa tertidur setelah bercinta dan rasa stres pun hilang. Menurut sexpert Kayla Lords saat spooning, tidak ada tekanan untuk menahan posisi.


"Spooning dibuat untuk seks yang malas, bebas tekanan karena pada dasarnya Anda berdua berbaring dan berpelukan," kata Lords.

Spooning pun tidak menuntut penetrasi. Pasangan kadang hanya perlu memeluk erat dengan salah satu tangan menggoda puting dan klitoris.

"Momen seluruhnya bisa jadi hanya tentang kenikmatan yang Anda rasakan, tak ada yang lain," imbuhnya.

2. Posisi seks Lotus

Jika spooning membuat Anda berpelukan sambil berbaring, posisi lotus membuat Anda berpelukan sembari duduk. Pasangan duduk semi bersila dan Anda duduk di atasnya sembari terjadi penetrasi. Peluk dan kunci tubuh Anda pada pasangan dengan memeluk baik dengan tangan dan kaki melingkar pada pinggang pasangan. Mengutip dari She Knows, posisi ini membuat Anda rileks dan mudah untuk menikmati penetrasi sembari membisikkan kata-kata manis atau berciuman.

3. Posisi seks Standing

Ingin menjajal hal baru tanpa memerlukan usaha besar? Coba saja posisi standing atau berdiri. Cukup berdiri dekat dengan tembok atau media lain yang kokoh dan biarkan pasangan mulai 'bekerja' dari belakang.

Melansir dari Bustle, posisi ini mampu membantu melepas stres karena tepat dilakukan saat Anda memerlukan seks kilat dan tak ingin berlama-lama menunggu. Ini karena bakal ada stimulasi G-spot dan rangsangan pada klitoris.

Love and sex concept.Foto: Istockphoto/Kieferpix
ilustrasi seks

4. Posisi seks Snake

Seperti namanya, posisi snake menuntut Anda untuk tengkurap di ranjang dan membiarkan pasangan menindih Anda sembari melakukan penetrasi. Kontak kulit dengan kulit cukup intens sehingga perlahan otot-otot yang tegang dan rasa cemas hilang.

"Perhatikan kontak tubuh secara penuh: temperatur, bentuk, tekanan, dan apa yang terasa pada kulit saat bersentuhan dengan pasangan. Fokus pada sentuhan fisik bisa membuat Anda kembali pada momen kini," jelas seksolog Jess O'Reilly mengutip dari Health.

5. Coital alignment technique

Sekilas, coital alignment technique mirip dengan misionaris. Hanya terdapat perbedaan yakni, Anda menjaga pinggul sedikit di bawah dan angkat kaki sehingga lutut berada di dekat siku. Perubahannya mungkin tidak seberapa tetapi cara ini jauh lebih baik untuk stimulasi. Posisi ini memperbesar peluang orgasme dan bisa semakin besar saat Anda dan pasangan melibatkan sex toys seperti vibrator.

6. Posisi seks Plow

Seperti halnya coital alignment technique, plow juga kembangan dari posisi misionaris. Namun di sini Anda diminta untuk mengangkat kaki hingga ditumpangkan pada pundak pasangan. Jika memungkinkan, Anda bisa mengaitkan kaki untuk kenyamanan maksimal, tetapi selebihnya ini menyesuaikan dengan fleksibilitas kaki.

Posisi seperti ini membuat penetrasi jadi lebih dalam. Tampaknya ini cukup membuat Anda lupa dengan stres seharian.

(els/chs)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK