Promo GoFood Jadi Alasan Sisca Soewitomo Gantung Panci

Gojek, CNN Indonesia | Kamis, 06/08/2020 14:39 WIB
Gantung panci yang dimaksud ternyata hanya rehat sejenak, karena Sisca Soewitomo menyebut ingin mencoba kuliner GoFood lewat promo Foodiskon. Gantung panci yang dimaksud ternyata hanya rehat sejenak, karena Sisca Soewitomo menyebut ingin mencoba kuliner GoFood lewat promo Foodiskon. (Foto: CNNIndonesia/Tri Wahyuni)
Jakarta, CNN Indonesia --

Maestro kuliner Indonesia Sisca Soewitomo mengumumkan keputusan untuk gantung panci, seperti yang terungkap dalam unggahan di Instagram pada Selasa (4/8). Setelah berkarier selama puluhan tahun dengan ribuan resep, Sisca rupanya merasa kini adalah saat yang tepat untuk beristirahat.

Unggahan tersebut sempat membuat bingung masyarakat, yang lantas menyayangkan keputusan tersebut. Namun ketika dikonfirmasi, Sisca mengaku tidak bermaksud untuk pensiun, melainkan rehat sejenak dari kegiatan masak-memasak.

Menurut Sisca, kegiatan yang akan ia lakukan setelah gantung panci pun tak jauh dari makanan. Wanita yang terkenal sebagi presenter acara memasak di sebuah stasiun televisi swasta itu mengaku ingin memanfaatkan promo terbaru GoFood, yaitu Foodiskon. Ia ingin mencoba berbagai menu makanan dari resto-resto di GoFood.


"Memang benar saya gantung panci, tapi enggak cuma itu aja yang saya gantung. Saya juga gantung penggorengan, sutil, dan peralatan masak lainnya. Jangan khawatir, saya tetap aktif di dunia perkulineran. Saya gantung cuma sementara, karena lagi ada Foodiskon GoFood. Bikin saya #LebiHepi karena order makanan banyak diskonnya," ujar Sisca dalam unggahan di akun Instagram pribadi, Kamis (6/8).

[Gambas:Instagram]

Foodiskon adalah promo terbaru GoFood yang berlangsung mulai 5 Agustus sampai 29 September 2020. Dengan memanfaatkan promo Foodiskon, setiap hari pelanggan dapat menikmati ratusan ribu menu siap santap dan siap masak dari puluhan ribu resto di 11 kota di Indonesia.

Beragam keuntungan ditawarkan dalam promo Foodiskon, seperti diskon sebesar 25 persen dan potongan harga hingga Rp50 ribu dari berbagai resto kesukaan. Promo jadi lebih menarik, karena ada brand day Foodiskon Ekstra pada setiap hari Senin yang memiliki potongan harga hingga Rp75 ribu di resto tertentu. Sementara, setiap Rabu Foodiskon menyediakan flash promo Foodiskon Kebut dengan potongan harga 50 persen.

Lewat promo Foodiskon, GoFood ingin turut mengapresiasi pelanggan agar mendapatkan pengalaman kuliner yang menyenangkan, mulai dari puluhan ribu merchant UMKM GoFood hingga resto favorit seperti Yoshinoya, Bakmi GM, Kopi Kenangan, Geprek Bensu, ataupun Bakso Boedjangan.

Foodiskon GoFood hadir untuk pelanggan di Jabodetabek dan 10 kota lain, yaitu Bandung, Surabaya, Palembang, Makassar, Semarang, Medan, Bali, Yogyakarta, Balikpapan, dan Malang. Menu kuliner dari resto yang berpartisipasi dapat ditemukan setelah mengetuk banner Foodiskon di layanan GoFood pada aplikasi Gojek.

(rea)