Alicia Keys Bakal Rilis Skincare yang Fokus di 'Inner Beauty'

tim, CNN Indonesia | Kamis, 06/08/2020 16:18 WIB
Penyanyi wanita yang beberapa waktu lalu memutuskan untuk tak lagi memakai make-up, Alicia Keys, akan meluncurkan produk kosmetik. Penyanyi wanita yang beberapa waktu lalu memutuskan untuk tak lagi memakai make-up, Alicia Keys akan meluncurkan produk kosmetik.(Michael Tran/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyanyi wanita yang beberapa waktu lalu memutuskan untuk tak lagi memakai make-up, Alicia Keys akan meluncurkan produk kosmetik. Namun ini bukan lini kosmetik khusus buatannya, melainkan partnership.

Keys akan bekerjasama dengan E.L.F untuk menghadirkan seri perawatan kulit terbaru. Produk tersebut dijadwalkan rilis pada 2021 mendatang.

Kolaborasi tersebut berfokus pada perawatan kulit. Perusahaan tersebut menyebutnya sebagai 'skincare journey.' Namun mereka juga mengatakan bahwa lini produk tersebut belum memiliki nama. Hanya saja produk ini diklaim bakal menampilkan 'produk yang bebas kekejaman, diformulasikan oleh ahli kulit dan dikembangkan oleh dokter kulit."


Pernyataan tersebut juga mengungkapkan akan berfokus pada kecantikan dalam (inner beauty) dan kebugaran.

Mengutip Allure, dalam pernyataan yang dibagikan oleh perusahaan kosmetik tersebut, kolaborasi ini akan menjadi sebuah merek kecantikan dan gaya hidup baru.

"Kami sangat senang bisa memadukan kekuatan kami untuk membantu mewujudkan visi Alicia. Karena tidak hanya sejalan dengan misi kami untuk membuat produk kecantikan yang bisa diakses banyak orang, tapi menanamkannya dalam dimensi yang lebih dalam," kata CEO ELF, Tarang Amin.

Kory Marchisotto, kepala pemasaran produk tersebut mengatakan bahwa dasar pertimbangan untuk bekerjasama dengan Keys adalah karena dia dianggap sebagai sosok yang ikonik dan inspiratif.

"Perspektifnya tentang kecantikan penuh perasaan dan abadi. Bersama-sama kami akan melukis visi tertinggi untuk merintis jalan baru dalam keindahan."

"Dia memiliki pesan tentang inklusivitas, pemberdayaan, kesehatan, perawatan diri, ritual," katanya kepada WWD.

(chs)

[Gambas:Video CNN]