Menjelajah Dunia Cokelat di Museum Lindt Swiss

tim, CNN Indonesia | Sabtu, 26/09/2020 19:00 WIB
Meski masih dilanda pandemi virus corona dan belum bisa travelling, tak ada salahnya menyiapkan bucket list. Salah satunya adalah museum cokelat Lindt. Meski masih dilanda pandemi virus corona dan belum bisa travelling, tak ada salahnya menyiapkan bucket list. Salah satunya adalah museum cokelat Lindt. (Istockphoto/emreogan)
Jakarta, CNN Indonesia --

Meski masih dilanda pandemi virus corona dan belum bisa travelling, tak ada salahnya menyiapkan bucket list untuk traveling pascapandemi.

Salah satu yang bisa masuk ke dalam daftar Anda adalah Lindt Chocolate Museum di Zurich, Switzerland. Museum cokelat ini dibuka pada 13 September 2020 lalu dan menjadi surga murni bagi siapapun pecinta makanan manis.

Bayangkan saya wanginya cokelat yang menyeruak ke udara saat Anda masuk ke ruangannya. Bersiaplah untuk menjadi anak-anak penasaran seperti di film Charlie and the Chocolate Factory.


Mengutip Travel and Leisure Anda akan dibawa dalam perjalanan melalui tujuh dunia cokelat. Pameran ini juga akan mengajarkan pengunjung tentang sejarah pembuatan cokelat Swiss, tidak hanya mengajari mereka tentang Lindt, tetapi juga tentang pendahulunya yang terkenal.

para tamu dapat membuat penganan lezat mereka sendiri selama kelas pembuatan cokelat, sementara fasilitas penelitian memungkinkan untuk melihat ke dalam proses produksi Lindt. The Praline Tasting Room juga merupakan suatu keharusan untuk dikunjungi. Selain itu kafe Lindt juga bisa dinikmati untuk membersihkan mulut dan mengisi bahan bakar untuk penjelajahan lebih lanjut.

Di sini, Anda juga bisa melihat air mancur cokelat tertinggi di dunia setinggi 9 meter yang memecahkan rekor sebelumnya. Air mancur cokelat ini mengalirkan cokelat sungguhan dan bakal menyambut Anda di depan pintu masuk museum. 

[Gambas:Instagram]

(chs)

[Gambas:Video CNN]