Melayang Masuk ke Mulut Godzilla di Taman Hiburan Jepang

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 18/10/2020 05:44 WIB
Sebuah taman hiburan di Jepang memiliki wahana flying fox yang melewati bangunan berbentuk mulut Godzilla yang sedang mangap. Ilustrasi Godzilla. Sebuah taman hiburan di Jepang memiliki wahana flying fox yang melewati bangunan berbentuk mulut Godzilla yang sedang mangap. (AFP/YOSHIKAZU TSUNO)
Jakarta, CNN Indonesia --

Menyaksikan Godzilla di layar lebar ataupun televisi sudah biasa. Namun bagaimana rasanya 'masuk' ke mulut Godzilla? Taman hiburan di Jepang menawarkan pengalaman tersebut.

Sebuah taman hiburan di Pulau Awaji di Prefektur Hyogo memiliki wahana flying fox yang melewati bangunan berbentuk mulut Godzilla yang sedang mangap, seolah-olah pengunjung masuk ke mulut karakter reptil raksasa itu.

'Mulut' mangap Godzilla itu sendiri setinggi 20 meter dan diberi nama Godzilla Interception Operation Awaji - National Awaji-Island Institute of Godzilla Disaster dan dimiliki oleh taman hiburan Nijigen no Mori, alias 'taman dua dimensi'.


[Gambas:Instagram]



Menurut pihak taman hiburan tersebut, wahana mulut Godzilla mangap ini membuat mereka menjadi yang pertama di dunia memiliki rekreasi Godzilla seukuran aslinya.

Wahana ini sendiri, diberitakan Lonely Planet, dibangun dengan amat cermat selama dua tahun.

Bukan hanya punya mulut Godzilla yang mangap, taman hiburan tersebut juga memiliki wahana lainnya seperti permainan menembak, suvenir, juga museum Godzilla yang memuat diorama, displai, model juga informasi.

[Gambas:Instagram]



Selain itu, pengunjung juga bisa makan di restoran yang dimiliki oleh taman hiburan tersebut dan menyantap kari Godzilla dan burger Godzilla.

Nijigen no Mori baru-baru ini merupakan lokasi dari perwujudan pengalaman nyata dari anime dan manga. Beragam atraksi tersebut baik di siang hari maupun malam hari.

Salah satu yang terkenal di taman hiburan tersebut adalah atraksi Naruto dan Boruto Shinobi-Zato. Kemudian ada pameran soal Shin Chan, dan area penginapan bagi pengunjung.

[Gambas:Instagram]



[Gambas:Instagram]



(end)

[Gambas:Video CNN]