Trans Studio Bandung Ramaikan Halloween dengan Dunia Lain

Trans Studio Bandung, CNN Indonesia | Kamis, 29/10/2020 19:38 WIB
Menyambut Halloween, Trans Studio Bandung menyiapkan wahana Dunia Lain HORROR Time yang akan berlangsung hingga 31 Oktober 2020. Trans Studio Bandung menggelar Dunia Lain Horror Time untuk menyambut Halloween pada Oktober 2020. (Dok. Trans Studio Bandung)
Jakarta, CNN Indonesia --

Akhir Oktober tentu identik dengan Halloween, tradisi lekat dengan dunia yang kini telah menyebar ke berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Trans Studio Bandung pun tak ketinggalan, menawarkan sesuatu yang berbeda pada tahun ini lewat Dunia Lain.

Salah satu wahana favorit yang mengangkat Urban Legend tentang kota Bandung seperti hantu ambulance, Taman Maluku, Nancy, dan Goa Belanda bakal ada di Trans Studio Bandung hingga 31 Oktober 2020.


Wahana bertajuk 'Dunia Lain HORROR TIME, ketika kereta berhenti dan ketakutan memuncak' bisa dinikmati pengunjung Trans Studio Bandung mulai jam 16.00-18.00 WIB di weekday dan 17.00-19.00 WIB pada saat akhir pekan.

"Saat menikmati sensasi uji nyali dengan berbagai legenda Bandung, kami mengajak pengunjung untuk merasakan pengalaman baru di wahana Dunia Lain. Ketika suasana gelap dan menakutkan, kereta akan diberhentikan di beberapa titik. Tentunya hal ini akan membuat jantung semakin berdegup kencang," demikian keterangan resmi Trans Studio Bandung, dikutip Kamis (15/10).

"Di saat kereta berhenti, dengan berbekal sebuah senter, Anda akan ditantang untuk mencari tantangan yang tersembunyi. Temukan segera petunjuknya agar kereta bisa kembali berjalan, ingat apapun yang terjadi Anda tidak boleh TURUN atau meninggalkan kereta," imbuhnya

Pengunjung bisa menunjukkan momen keberanian dan keseruan bermain di wahana Dunia lain di feed Instagram dengan menyertakan hashtag #horortimetsb #dunialaintsb dan tag ke @transstudio.bandung.

Setiap harinya akan dipilih satu pemenang yang beruntung untuk mendapat dua tiket masuk Trans Studio Bandung. Ada pula satu pemenang yang akan dipilih setiap minggu untuk mendapatkan voucher menginap di Ibis Bandung Trans Studio.

Tak hanya itu, pada weekend tanggal 29, 30, dan 31 Oktober 2020, Trans Studio Bandung juga akan mengadakan pesta kostum yang tidak kalah seru. Buat pengunjung yang mengabadikan moment bersama para karakter bisa berkesempatan untuk mendapatkan voucher menginap di Ibis Bandung Trans Studio.

Caranya cukup mudah, yaitu dengan mengunggah foto keseruan bersama di feed media sosial pribadi. Jadi, tunggu apalagi, yuk rayakan keseruan di bulan Oktober ini hanya di Trans Studio Bandung dengan berbagai program menarik dan Promo Buy One get One Free yang masih berlangsung hingga 31 Oktober 2020.

Tiket sudah bisa dipesan melalui website resmi di sini.

(vws)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK