Intip Keseruan Ragam Wahana Trans Snow World Bintaro

Trans Snow World, CNN Indonesia | Jumat, 20/11/2020 16:29 WIB
Akhir pekan ini, Trans Snow World Bintaro akan membuka kembali wahana salju ala pegunungan Fuji Jepang yang telah tutup sejak awal pandemi. Trans Snow World Bintaro. (Detikcom/ Grandyos Zafna)
Jakarta, CNN Indonesia --

Menyusul Trans Snow World Bekasi, Trans Snow World Bintaro akan membuka kembali wahana salju ala pegunungan Fuji Jepang yang telah tutup sejak awal pandemi. Mulai Sabtu, 21 November 2020 besok kamu sudah bisa mengajak keluarga, saudara, atau teman untuk bermain wahana salju di Bintaro.

Serupa tapi tak sama, wahana-wahana yang akan dijumpai di Transpark Bintaro Salju memang terlihat mirip dengan yang ada di Juanda, Bekasi. Meski begitu, secara konsep Trans Snow World Bintaro yang mengusung tema pegunungan di Jepang akan menawarkan pengalaman berbeda.

Bukan hanya itu, para pengunjung bisa mengakses fasilitas, perlengkapan, maupun peralatan untuk menunjang kegiatan selama berada di dalam wahana salju.


Nah buat kamu yang sudah tidak sabar untuk berlibur ke Trans Snow World Bintaro, simak dulu wahana-wahana seru yang bisa kamu coba.

Ski

Area permainan Ski di Trans Snow World BintaroArea permainan Ski di Trans Snow World Bintaro. 

Kangen merasakan keseruan main ski seperti di Jepang? Trans Snow World Bintaro menghadirkan area ski beserta peralatannya yang lengkap.

Jangan cemaskan soal keamanan juga selama bermain di area ini. Sejumlah pengawas bernama Snow Ranger disiapkan untuk mengantisipasi risiko atau menjaga pengunjung tetap aman.

Basic & Double Sledge

Buat kamu yang ingin berseluncur di hamparan salju seperti di kebanyakan film bisa mewujudkannya saat berkunjung ke Trans Snow World Bintaro. 

Ada dua jenis papan seluncur atau sledge yang ditawarkan. Antara lain basic sledge untuk kapasitas satu orang dan double sledge yang dapat kamu gunakan bersama teman atau keluarga.

Single & Double Snow Tube

Single dan Double Snow TubeSingle dan Double Snow Tube

Pengunjung yang sudah membayar tiket Trans Snow World Bintaro bisa merasakan keseruan berseluncur memakai ban karet di wahana single & double snow tube. 

Buat kamu yang senang memacu adrenalin pasti bakal menyukai wahana salju ini, karena masing-masing area mempunyai jalur berliku yang harus dilewati selama berseluncur.

Main salju

Wahana ini cocok untuk kamu yang membawa anak dan belum bisa mengajak mereka main di wahana-wahana yang lain.

Pengunjung dijamin tak akan kecewa setelah membeli tiket Trans Snow World Bintaro, sebab anak-anak dapat meluangkan waktu untuk membuat bola atau boneka salju maupun mengabadikan momen lewat selfie berlatar rumah-rumah kayu khas Jepang.

Gondola

Gondola di Trans Snow World BintaroGondola di Trans Snow World Bintaro

Trans Snow World Bintaro juga bisa dijadikan tempat kencan romantis bersama pasangan. Pengunjung dapat menikmati pemandangan sambil berbagi kemesraan dengan menaiki gondola (chair lift) di taman salju tersebut.

Apalagi pengaturan latar tempat di Trans Snow World sudah menyerupai Gunung Fuji di Negeri Sakura. Berbeda dari wahana-wahana lain, naik gondola di Trans Snow World Bintaro tak membutuhkan biaya tambahan. Kamu hanya perlu mengantre untuk mendapatkan giliran.

Zorb Ball

Zorb Ball adalah salah satu wahana populer di Trans Snow World Bintaro yang wajib kamu coba. Di sini, pengunjung akan diminta masuk ke dalam gelembung atau bola plastik raksaka. 

Kemudian, petugas di wahana salju tersebut akan menggelindingkan bola menuruni perbukitan salju. Awalnya mungkin terasa mendebarkan, tetapi tak sedikit pengunjung yang akhirnya ketagihan karena merasakan sensasi keseruan yang berbeda.

Nah, buat kamu yang sudah tak sabar ingin menikmati salju ala pegunungan Fuji di Jepang bersama keluarga, kerabat, dan teman, yuk dapatkan tiketnya di sini atau bisa melalui aplikasi detik.com.
Ada promo spesial yang bisa kamu pilih saat re-opening nanti, lho. Promo Buy 1 Get 2 hanya Rp 225.000,-/2 ticket (Only on Weekdays) dan Promo Buy 2 Get 3 harga Rp 600.000,-/3 ticket (Only on Weekend).

(vws)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK