Beli Tiket Online, Masuk Trans Snow World Bintaro Tak Antre

Trans Snow World Bintaro, CNN Indonesia | Jumat, 20/11/2020 16:52 WIB
Selain bisa mengurangi interaksi dengan orang lain, pembeli tiket online juga tidak perlu mengantre dan bisa masuk ke wahana melewati jalur khusus. Salah satu wahana di Trans Snow World Bintaro. (Dok. Trans Snow World)
Jakarta, CNN Indonesia --

Warga Jabodetabek dan sekitarnya kini bisa kembali menikmati wisata salju di Trans Snow World Bintaro. Wahana salju ala pegunungan Fuji Jepang yang telah tutup sejak awal pandemi ini akan dibuka kembali mulai Sabtu (21/11). 

Besok kamu sudah bisa mengajak keluarga, kerabat, atau teman untuk bermain wahana salju di tempat wisata yang berada di Jalan Prof. DR. Satrio Nomor 5, Pd. Jaya, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Kendati baru dibuka di akhir pekan, kalian bisa memesan tiket terlebih dahulu di website https://bintaro.transsnowworld.com/ atau via aplikasi detikcom. Selain bisa mengurangi interaksi dengan orang lain, pembeli tiket online juga tidak perlu mengantre dan bisa masuk ke wahana melewati jalur khusus.


Dengan begitu, Anda tidak perlu mengantre di loket pembelian tiket, tidak perlu menyentuh mesin EDC pembayaran, mengeluarkan uang cash atau bersentuhan dengan kasir.

Jika Anda sudah melakukan pembelian tiket secara online, Anda bisa langsung masuk dengan scan QR-code yang dikirim melalui email Anda melalui gate yang bertandakan "Jalur Khusus Pembelian Online via transsnowworld.com atau aplikasi detikcom". Seperti gambar di bawah ini:

Gambar gate khusus untuk jalur pembelian tanpa antre.

Jangan lewatkan berbagai promo menarik antara lain :

Promo Buy 1 Get 1 Free Bundling dengan Sledge-Khusus Weekday

Dengan harga Rp 225.000 akan mendapat tiket masuk untuk 2 orang, Free 1 Sledge, Free 1 Single Snowtube, dan Free 5 Voucher Video Games Kidcity.

Promo Buy 2 Get 1 Free-Khusus Weekend

Dengan harga Rp 600.000 akan mendapat tiket masuk untuk 3 orang, Free 1 Sledge, Free 1 Single Snowtube, dan Free 5 Voucher Video Games Kidcity.

Promo Buy 1 Get 1 Free + Diskon 10% Kartu Kredit Bank Mega-Khusus Weekday

Dari semula dengan harga Rp 225.000, apabila kamu memakai kartu kredit Bank Mega cukup membayar Rp 202.500 saja. Ini sudah termasuk tiket masuk untuk 2 orang, Free 1 Sledge, Free 1 Single Snowtube, dan Free 5 Voucher Video Games Kidcity.

Promo Buy 2 Get 1 Free + Diskon 10% Kartu Kredit Bank Mega - Khusus Weekend

Harga sebelum tambahan promo adalah Rp 600.000. Apabila kamu memakai kartu kredit Bank Mega cukup membayar Rp 540.000 dan akan mendapat tiket masuk untuk 3 orang, Free 1 Sledge, Free 1
Single Snowtube, dan Free 5 Voucher Video Games Kidcity.

(vws)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK