Buka Hari Ini, Simak Keseruan Trans Snow World Bintaro

Trans Snow World, CNN Indonesia | Sabtu, 21/11/2020 08:23 WIB
Trans Snow World Bintaro telah resmi dibuka kembali pada hari ini. Yuk, ajak teman dan keluarga menikmati wahana dan dinginnya salju khas negara Jepang. Wahana salju Trans Snow World Bintaro akan kembali dibuka mulai akhir pekan ini. (Foto: Trans Snow World Bintaro)
Jakarta, CNN Indonesia --

Wahana salju terbesar di Indonesia Trans Snow World Bintaro telah resmi dibuka kembali pada hari ini. Mulai Sabtu, 21 November 2020 kamu sudah bisa mengajak keluarga, kerabat, atau teman bermain wahana salju di Bintaro, lho.

Menyusul Trans Snow World Bekasi, Trans Snow World Bintaro telah membuka kembali wahana salju ala pegunungan Fuji, Jepang, yang telah tutup sejak awal pandemi.

Banyaknya wahana dan dinginnya salju khas negara Jepang, dijamin tak akan membuatmu rugi untuk membeli tiket masuk Snow World Bintaro.


Apalagi snow ice di Bintaro ini telah menjadi pusat hiburan yang tidak hanya diperuntukkan bagi anak-anak saja, tetapi untuk semua kalangan tanpa terkecuali.

Terlebih sering ada promo tiket masuk Snow World Bintaro seperti di November ini.

Area permainan Ski di Trans Snow World BintaroFoto: Trans Snow World Bintaro
Area permainan Ski di Trans Snow World Bintaro


Protokol Kesehatan

Soal keamanan tak perlu khawatir karena pihak Trans Snow World Bintaro sudah menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat agar kamu bisa nyaman saat bermain wahana salju di Bintaro.

Sebelum masuk, pengunjung akan dicek suhu. Pengunjung juga wajib mengenakan masker selama berada di wilayah Trans Snow World dan harus menjaga jarak minimal satu meter.

Tak lupa, pihak Trans Snow World Bintaro juga menyediakan tempat mencuci tangan dengan air mengalir dan hand sanitizer yang tersedia di setiap sudut Trans Snow World.

Soal perlengkapan bermain seperti pinjaman sepatu boots juga dibersihkan oleh petugas secara berkala dengan disinfektan.

Begitu pun dengan fasilitas pendukung lainnya yang ada di Trans Snow World Bintaro seperti loker (locker room), tempat sewa peralatan, toilet, toko suvenir, dan restoran.


Banyak Promo Bulan November

Salah satu promo menarik yang ditawarkan Trans Snow World Bintaro adalah diskon Buy 1 Get 1 saat weekdays dan Buy 2 Get 1 saat weekend.

Jika kamu membeli tiket masuk Snow World Bintaro saat weekdays, maka kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp225.000,- saja untuk 2 orang.

Sementara jika membeli tiket masuk Snow World Bintaro saat weekend, kamu hanya perlu membayar Rp600.000,- saja untuk 3 orang.

Harga tersebut di atas sudah termasuk free 1 sledge, 1 single snowtube, dan voucher free 5 video games di KidCity.

Tak sampai di situ, khusus bagi pengguna kartu kredit Bank Mega, akan dapat promo tambahan berikut:

Promo Buy 1 Get 1 Free + Diskon 10% Kartu Kredit Bank Mega - Khusus Weekday

Dengan harga semula Rp225.000,- apabila Anda memakai kartu kredit bank Mega cukup membayar Rp202.500 saja. Promo ini termasuk:

  • Tiket Masuk untuk 2 Orang
  • Free 1 Sledge
  • Free 1 Single Snowtube
  • Free 5 Voucher Video Games Kidcity


Buy 2 Get 1 Free + Diskon 10% Kartu Kredit Bank Mega - Khusus Weekend

Harga sebelum tambahan promo adalah Rp600.000. Apabila Anda memakai kartu kredit bank Mega cukup membayar Rp540.000. Promo ini akan mendapat:

  • Tiket Masuk untuk 3 Orang
  • Free 1 Sledge
  • Free 1 Single Snowtube
  • Free 5 Voucher Video Games Kidcity
(fef)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK