Kampanye Safe Travel, Enesis Dukung Warga Tak Ragu Bepergian

Enesis Group, CNN Indonesia | Sabtu, 28/11/2020 10:58 WIB
Dalam upaya mendukung program pemerintah untuk memperkuat protokol kesehatan di masa pandemi, Enesis Group meluncurkan kampanye #EnesisSafeTravel. Dalam upaya mendukung program pemerintah untuk memperkuat protokol kesehatan di masa pandemi, Enesis Group meluncurkan kampanye #EnesisSafeTravel. (Foto: Enesis Group)
Jakarta, CNN Indonesia --

Dalam upaya mendukung pemerintah untuk memperkuat protokol kesehatan di masa pandemi, Enesis Group meluncurkan kampanye #EnesisSafeTravel. Penyerahan simbolis diberikan kepada Direktur Eksekutif Transformasi Perusahaan TransJakarta Iwan Hartawan oleh Chief Sales & Marketing Enesis Group Ryan Tirta Yudhistira di Halte Harmoni, Jakarta.

Lewat kampanya itu, Enesis mengedukasi agar agar tak takut kembali melakukan perjalanan memakai transportasi publik seperti sedia kala tanpa takut, dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku sesuai anjuran pemerintah.

Berkolaborasi dengan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), Enesis menyediakan paket kesehatan berupa masker, Antis Hand Sanitizer, Plossa minyak aromaterapi eucalyptus, Amunizer Vitamin C 1000mg, disinfektan Kispray, Adem Sari Vitamin C tinggi, dan minuman Scrubber yang menjaga kesehatan usus.


Chief Sales and Marketing Enesis Group Ryan Tirta Yudhistira mengatakan, kampanye Enesis Safe Travel merupakan payung konsep di mana produk-produk Enesis bisa menjadi solusi praktis untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh.

"Transportasi publik merupakan salah satu area yang rentan terjadi penyebaran virus corona, maka dari itu kita ingin memberikan perlindungan ekstra dengan memberikan healthy kit. Khusus untuk Transjakarta, kami memberikan healthy kit ini kepada para petugas sebagai apresiasi kepada mereka sebagai salah satu garda terdepan yang melayani masyarakat dan juga pelanggan Transjakarta," ungkap Ryan.

Enesis GroupDalam upaya mendukung program pemerintah untuk memperkuat protokol kesehatan di masa pandemi, Enesis Group meluncurkan kampanye #EnesisSafeTravel. (Foto: Enesis Group)

Di sisi lain, Iwan Hartawan menyampaikan apresiasi atas inisiatif dan kepedulian Yayasan Enesis Indonesia tersebut.

"Bantuan yang diberikan ini merupakan kepedulian yang dapat dijadikan contoh baik untuk perusahaan lain agar bersama berupaya menekan angka penularan Covid-19 dan harapannya tentu masa pandemi ini berakhir dan kita semua dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala,"

"Transjakarta merupakan salah satu layanan transportasi publik andalan yang tetap aktif dalam melayani masyarakat selama masa pandemi di DKI Jakarta, tentunya selaras dengan kampanye Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengenai protokol kesehatan yaitu 3M, untuk membiasakan masyarakat, baik petugas maupun pelanggan Transjakarta, dalam beraktivitas untuk menerapkan protokol kesehatan di transportasi publik terutama Transjakarta," kata Iwan.

Enesis GroupDalam upaya mendukung program pemerintah untuk memperkuat protokol kesehatan di masa pandemi, Enesis Group meluncurkan kampanye #EnesisSafeTravel. (Foto: Enesis Group)

Sebelumnya, Enesis Group melalui Yayasan Enesis Indonesia bekerja sama dengan PT Kereta Commuter Indonesia juga telah membagikan paket kesehatan yang sama kepada penumpang di Stasiun Kota, Jakarta, dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Ryan menambahkan, rangkaian kampanye Enesis Safe Travel akan dilanjutkan dengan kolaborasi bersama sektor transportasi publik lain, seperti PT Angkasa Pura II dan maskapai nasional di Bandara Soekarno Hatta, demi memberi perlindungan ekstra kepada masyarakat Indonesia.

(rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK