Rahasia Rambut Rapi dan Menawan George Clooney

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 02/12/2020 05:45 WIB
Potongan rambut George Clooney selalu terlihat rapi dan tak berubah dari waktu ke waktu. Apa rahasianya? Ilustrasi. Potongan rambut George Clooney selalu terlihat rapi dan tak berubah dari waktu ke waktu. (AFP/TOLGA AKMEN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Potongan rambut George Clooney selalu terlihat rapi. Potongannya bahkan tak jarang selalu terlihat sama dari waktu ke waktu.

Tapi, siapa sangka jika selama ini Clooney selalu mencukur rambutnya sendiri tanpa bantuan penata rambut di salon. Kebiasaan ini baru saja diakui aktor asal Amerika Serikat itu dalam sebuah wawancara dengan CBS Sunday Morning.

Tak tanggung-tanggung, kebiasaan mencukur rambut sendiri itu telah dilakoni Clooney selama 25 tahun ke belakang. "Rambut saya seperti jerami, sehingga mudah dicukur," ujar dia, mengutip AFP.


Namun, yang lebih menarik dari itu adalah alat yang digunakan Clooney untuk mencukur rambutnya. Alih-alih menggunakan gunting cukur, dia menggunakan Flowbee-seperti alat vakum-untuk mencukur rambutnya.

"Bertahun-tahun yang lalu, saya membeli sesuatu yang disebut Flowbee," ujar Clooney.

Flowbee merupakan alat serupa vacuum cleaner yang dirancang khusus rambut. Seseorang tinggal mendekatkan alat tersebut ke area rambut dan kepalanya untuk proses pencukuran.

Dengan alat penyedot itu, Clooney hanya membutuhkan waktu sekitar dua menit untuk mencukur rambutnya. Flowbee bekerja dengan mencukur rambut sekaligus menyedot kotoran yang ada pada rambut secara bersamaan.

Alat ini pertama kali dipasarkan pada akhir 1980-an. Sejak muncul ke permukaan, Flowbee telah menjadi bahan lelucon banyak orang karena inovasinya yang dianggap lucu dan jenaka.

Sejak pandemi menjejakkan kakinya di Bumi, penjualan Flowbee melonjak karena banyaknya salon yang terpaksa tutup karena pembatasan yang dilakukan pemerintah.

(asr/asr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK