Trik Tata Rambut dan Poni 'Anti-badai' ala Kak Seto

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 16/12/2020 17:57 WIB
Sosok pemerhati anak Seto Mulyadi atau Kak Seto identik dengan gaya rambutnya yang unik. Kak Seto membagikan caranya membuat poni ikoniknya terlihat rapi. Sosok pemerhati anak Seto Mulyadi atau Kak Seto identik dengan gaya rambutnya yang unik. (Pingkan/detikHOT)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sosok pemerhati anak Seto Mulyadi atau yang akrab disapa Kak Seto kerap identik dengan gaya rambutnya yang ikonik. Rambutnya selalu tertata dengan poni yang terlempar rapi ke sebelah kiri.

Belakangan, gaya rambut itu jadi bahan perbincangan di media sosial. Gara-garanya aksi Kak Seto yang mengunggah foto diri dengan rambut basah yang terlihat acak-acakan. Banyak netizen merasa pangling melihat Kak Seto dalam kondisi rambut basah itu.

Unggahan itu dibagikan pada awal Desember lalu. Potret pertama memperlihatkan Kak Seto dengan rambut basah yang terlihat acak hingga poni yang hampir menutupi mata. Sementara foto kedua kembali memperlihatkan Kak Seto dengan rambut yang tertata rapi.


Setelah unggahan itu ramai jadi sorotan, kini Kak Seto kembali mengulas gaya rambutnya. Lewat kanal YouTube-nya, Kak Seto memperlihatkan cara yang dilakukannya sehari-hari untuk membuat poninya terlempar rapi dan sempurna. Dia bahkan menyebut poninya sebagai poni anti-gravitasi atau anti-badai.

Dalam video berdurasi tiga menit itu, Kak Seto mulanya terlihat sedang berenang bersama dua cucunya. "Yang paling menyenangkan adalah bergembira bersama dua cucu ini," kata dia.

Setelah asyik bermain bersama cucu, Kak Seto mulai berdandan alakadarnya. Pertama-tama, Kak Seto mulai mengeringkan rambut basahnya dengan handuk kering.

Setelah hampir mengering, Kak Seto mulai menyisir rambutnya dan menata poninya hingga terlempar ke samping.

"Saat kering rambut sangat mudah disisir," kata Kak Seto.

[Gambas:Youtube]

Selanjutnya, setelah terlihat rapi, Kak Seto menambahkan sentuhan hair spray ke bagian poninya. "Supaya poninya anti-badai, boleh dikasih hair spray," ujar dia.

Tak berhenti sampai di situ, Kak Seto bahkan sempat memperlihatkan efek dari penggunaan hair spray tersebut. Kak Seto melompat-lompat, tapi poninya tetap rapi seperti sedia kala.

"Jadi, kalau pakai hair spray, poninya tetap utuh," kata Kak Seto sambil menutup video.

(asr/asr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK