David Beckham kala Pandemi, Masak Ramen hingga Ternak Lebah

tim, CNN Indonesia | Kamis, 07/01/2021 10:08 WIB
David Beckham mengungkapkan bahwa pandemi Covid-19 membuatnya jalani hobi ternak lebah hingga memasak makanan sehat untuk keluarga. Pandemi Covid-19 membuat David Beckham jalani hobi ternak lebah hingga memasak makanan sehat untuk keluarga. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pandemi Covid-19 mengubah banyak hal, termasuk rutinitas sehari-hari. Ragam hobi seperti memasak, bercocok tanam, serta bersepeda kembali bermunculan dan dilakoni banyak orang, termasuk pesohor David Beckham.

Mantan pesepak bola asal Inggris itu mengungkapkan bahwa memasak adalah salah satu kegemaran yang ia lakukan saat kumpul bersama keluarga. Tidak hanya itu, dia juga mengaku melakoni ternak lebah untuk menghasilkan madu sendiri karena pandemi.

"Sebenarnya, saya selalu masak dengan keluarga dan saya senang sekali melakukannya, ini adalah salah satu kegemaran saya," ungkap Beckham, selaku brand ambassador AIA dalam acara peluncuran AIA Vitality bertajuk All Well Indonesia, beberapa waktu lalu.


Dia lanjut mengatakan, "Saya melakukannya karena banyak alasan, termasuk untuk membantu anak-anak dan istri saya makan yang sehat dan benar. Saya suka melakukannya. Dan saya pikir anak-anak senang menyantap masakan saya."

Pria berusia 45 tahun itu mengaku cukup jago memasak menu ramen favorit anak-anaknya serta ikan kukus atau bakar untuk sang istri.

Selain itu, dia juga memasak sajian lezat seperti chili con carne atau sejenis tumis daging pedas dengan tomat dan kacang merah yang disajikan bersama nasi kembang kol.

"Saya bisa membuat ramen yang lumayan enak dan yang disukai anak-anak, yaitu ramen sayuran. Itu adalah salah satu masakan yang mereka suka makan saat lockdown. Tapi masakan saya yang paling disukai anak-anak adalah ragu segar, pasta, spaghetti. Mereka sangat menyukainya." ungkapnya.

"Untuk Victoria, saya selalu membuat ikan kukus atau bakar yang enak dengan sayuran," tambah Beckham.

Beckham Ternak Madu

Selain menekuni hobi memasak untuk keluarga, Beckham juga mengungkap bahwa ia ternak lebah kala pandemi Covid-19 ini.

"Setahun ini dengan adanya pandemi, salah satu hobi yang saya sedang jalani sebenarnya adalah ternak lebah," ungkapnya.

Ayah empat anak itu mengungkapkan alasannya mulai ternak lebah karena kegemarannya mengonsumsi madu.

"Saya menyadari kalau saya sangat suka madu, jadi sekarang saya memelihara lebah di rumah dan saya membuat madu saya sendiri," tuturnya.

(agn/agn)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK