NYX Cosmetics Pamit dari Indonesia, Tutup Semua Toko Daring

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 08/01/2021 13:54 WIB
Label kosmetik asal Amerika Serikat (AS), NYX Cosmetics, resmi pamit dari Indonesia. Label menutup seluruh jaringan toko daringnya di Indonesia. Ilustrasi. Label kosmetik asal Amerika Serikat (AS), NYX Cosmetics, resmi pamit dari Indonesia. (Tangkapan Layar Instagram/@nyxcosmetics)
Jakarta, CNN Indonesia --

Label kosmetik asal Amerika Serikat (AS), NYX Cosmetics, resmi berpamitan pada penggemarnya di Indonesia.

Kabar tersebut diumumkan melalui sebuah unggahan di akun Instagram resmi @nyxcosmetics_indonesia. Dalam unggahan tersebut, NYX mengumumkan bakal menutup semua toko daringnya di Indonesia.

"Dengan kecewa, kami mengumumkan bahwa #NYXcosmeticsID akan menutup semua toko daring secara permanen," tulis NYX Cosmetics.


[Gambas:Instagram]

Beberapa toko daring NYX Cosmetics di Indonesia sendiri sebelumnya hadir di sejumlah platform e-Commerce seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, Sociolla, JD.id, dan Blibli.

Jumat (8/1) adalah hari terakhir produk NYX tersedia di sejumlah e-Commerce Indonesia. Setelahnya, produk NYX hanya akan tersedia secara internasional di sejumlah platform seperti Amazon, Asos, dan Lookfantastic.

"Terima kasih banyak atas cinta, energi, semangat, dan antusiasme. Kalian semua luar biasa!" tutup NYX Cosmetics.

Tak ayal, unggahan itu mengundang banyak respons para beauty enthusiast. Warganet membanjiri kolom komentar unggahan tersebut.

"Belum juga seminggu ini 2021. Udah ada aja yang bikin galau," tulis pemilik akun @allnais.

"NYX, kamu adalah yang pertama memberi support aku dalam berkarya. Thank you so much. Semoga setelah keadaan membaik, bisa open store lagi ya," tulis pemilik akun lain @khodijahariani.

NYX sendiri merupakan perusahaan kosmetik asal Amerika Serikat, yang sekaligus merupakan anak perusahaan L'Oreal. Didirikan pada 1999 silam, nama NYX sendiri diambil dari nama dewi Yunani, yang berarti 'dewi malam'.

(asr/asr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK