Busana Hitam Terakhir Melania Trump Sebagai Ibu Negara AS

tim, CNN Indonesia | Kamis, 21/01/2021 10:35 WIB
Di hari terakhirnya di Gedung Putih, Melania Trump terlihat memakai pakaian serba hitam dari kepala sampai kaki. Di hari terakhirnya di Gedung Putih, Melania Trump terlihat memakai pakaian serba hitam dari kepala sampai kaki. (AP/Manuel Balce Ceneta)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ketika Kamala Harris mendapatkan semua sorotan tentang pencapaian dan juga busana yang dipakainya saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden AS, Melania Trump seolah 'meredup.'

Donald Trump dan Melania memang tak hadir di inagurasi Biden-Harris, melainkan terbang ke Florida. Ini adalah perjalanan terakhirnya di Air Force One sebagai presiden dan ibu negara AS.

Di hari terakhirnya di Gedung Putih, Melania Trump terlihat memakai pakaian serba hitam dari kepala sampai kaki. Dia dan suaminya kompak memakai pakaian serba hitam bak busana pemakaman.


Melania memilih gaun hitam Dolce & Gabbana yang dipadukan dengan jaket hitam dari Chanel dengan kancing putih di samping. Dia juga memakai high heels hitam dari Christian Louboutin. Sarung tangan dan kacamata hitam berukuran besar. Tak lupa tas Birkin yang dijinjingnya juga berwarna hitam.

Gaun hitam yang dipakainya ini seharga US$3.700 (Rp51,8 juta)

Mengutip Yahoo, pilihan gaun Melania pun tak luput dari perhatian para penggemar di media sosial karena beberapa mengklaim bahwa keputusannya mengenakan gaun hitam pemakaman bisa menjadi pertanda tentang masa depan suaminya.

Former President Donald Trump and Melania Trump waves upon arrival from their final flight on Air Force One at Palm Beach International Airport in West Palm Beach, Fla., Wednesday, Jan. 20, 2021. (AP Photo/Manuel Balce Ceneta)Foto: AP/Manuel Balce Ceneta
Melania Trump dan gaun oranye dari Gucci saat tiba di Florida

Namun baik Melania atau Donald Trump tak memakai masker.

"Melania mengenakan pakaian hitam saat menghadiri pemakaman suaminya lol #InaugurationDay," tulis seorang pengguna Twitter.

"Melania meninggalkan Gedung Putih dengan pakaian hitam seperti dia menghadiri pemakaman, akhirnya pakaian yang pantas," tulis yang lainnya.

Namun sesampainya di Florida, busana Melania pun langsung berubah. Dia memakai gaun panjang dari Gucci dengan warna cerah dengan dominasi warna oranye.

Pilihan gaun cerah ini juga membuat warganet berkomentar.

"Melania Trump meninggalkan Washington dengan Air Force 1 mengenakan setelan hitam dan tiba di Florida dengan mengenakan gaun musim panas yang berwarna-warni adalah puncak suasana hatinya terima kasih Tuhan sudah berakhir'," tulis warganet.

(chs)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK