Chef Juna Dikabarkan Positif Covid-19

tim, CNN Indonesia | Jumat, 22/01/2021 11:35 WIB
Juri Masterchef Indonesia, Chef Juna dikabarkan positif terinfeksi Covid-19 saat memberikan ucapan selamat ulang tahun ke sang kekasih Chef Juna dikabarkan positif terinfeksi Covid-19. (dok: CNN Indonesia/Syanne Susita)
Jakarta, CNN Indonesia --

Juna Rorimpandey atau yang lebih dikenal dengan Chef Juna dikabarkan positif Covid-19. Kabar ini muncul setelah Chef Juna mengunggah Story di Instagram yang mengisyaratkan dirinya terinfeksi.

Pada Kamis (21/1) kemarin, Chef Juna menuliskan ucapan ulang tahun untuk sang kekasih, Citra Anindya, sekaligus permintaan maaf karena tidak bisa merayakan bersama.

"Happy belated birthday @ncit90. Deeply sorry we can't be together. I'll get out fast I promise. Miss you," tulisnya seraya membubuhkan tagar #damncovid19.


Dalam unggahan itu ia juga menyertakan foto tangan yang diinfus. Hingga sekarang, juru masak yang kerap wara-wiri di televisi ini, belum memberi keterangan lengkap terkait kondisi dirinya.

Namun ucapan serta dukungan dari kawan maupun sesama chef terus mengalir baik di Instagram Story maupun di kolom komentar unggahannya.

[Gambas:Instagram]



"Get well soon bro! Speed recovery," tulis Arnold Poernomo alias Chef Arnold, rekan sesama juri kompetisi masak.

"Get well soon @junarorimpandey," kata Chef Norman Ismail.

CNNIndonesia.com telah berupaya menghubungi Chef Juna, tapi hingga berita ini diturunkan belum mendapatkan jawaban.

Chef Juna mulai dikenal publik saat menjadi juri kompetisi masak, MasterChef Indonesia. Sebelumnya ia menghabiskan belasan tahun di Negeri Paman Sam. Profesi juru masak yang ia geluti pun bukan profesi yang sengaja dipilihnya.

Demi bertahan hidup, dia rela kerja apa saja termasuk menjadi pelayan di sebuah restoran tradisional Jepang. Di sini ia dilatih meracik pangan khas Jepang.

Chef Juna pun dikenal memiliki spesialisasi masakan Perancis. Ini pun berkat kejenuhannya dengan masakan Jepang sehingga dirinya rela belajar masakan Perancis dari nol.

Sepulang ke tanah air, performa baik selama di luar negeri tetap ia bawa. Memulai karier sebagai Executive chef di restoran Jack Rabbit Jakarta pada 2011, hingga akhirnya bisa memiliki restoran sendiri pada 2016 bernama 'Correlate' di Kuningan, Jakarta Selatan.

(els/agn)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK