Gaun Noah Cyrus di Grammy Award Dianggap Mirip Tisu Toilet

Ti, CNN Indonesia | Senin, 15/03/2021 14:01 WIB
Noah Cyrus tampil maksimal dalam ajang Grammy Awards 2021 dengan gaun koleksi Schiaparelli. Tapi, netizen menyamakannya dengan tisu toilet dan seprai. Ilustrasi. Noah Cyrus tampil dengan koleksi busana Schiaparelli dalam ajang Grammy Awards 2021. (Jordan Strauss/Invision/AP/Jordan Strauss)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyanyi Noah Cyrus tampil maksimal dalam ajang Grammy Award 2021. Tampilannya mencuri perhatian netizen.

Pelantung "July" itu tampil dengan gaun yang sangat megah dan besar di karpet merah. Noah hadir dengan gaun berwarna putih koleksi Schiaparelli.

Gaun panjang itu dibalut dengan sejenis jubah yang berukuran sangat besar dan mengembang. Tak main-main, jubah itu bahkan melingkari bagian kepalanya bak mahkota.


"Saya terobsesi dengan tampilan ini," ujar Noah, mengutip People. Sang ayah, Billy Ray Cyrus, bahkan menyebutnya terlihat bak bidadari.

Gaun tersebut merupakan bagian dari koleksi haute couture Schiaparelli Spring/Summer 2021.

Penampilan Noah juga mencuri perhatian banyak orang, termasuk para netizen. Beberapa memberikan pujiannya, tapi beberapa lain justru melontarkan canda akan tampilannya.

Sejumlah netizen menyamakan busana yang dikenakan Noah dengan tisu toilet, seprai, dan lain-lain.

"Sekarang kita tahu ke mana semua tisu toilet pergi selama pandemi," ujar salah seorang netizen, mengutip Page Six.

"Jangan khawatir Noah Cyrus. Saya juga kesulitan untuk mendapatkan seprai yang pas.

[Gambas:Instagram]



Pilihan yang jatuh pada gaun tersebut bukan hadir tanpa alasan. Kepada In Style, sang stylist, Brett Nelson mengatakan bahwa gaun ini memperlihatkan orisinalitas Noah.

"Keluarga Cyrus sangat legendaris di industri musik. Saya menginginkan sesuatu yang terasa sangat orisinal dan ikonik untuk Noah," ujar Nelson.

Nelson sengaja memilih gaun tersebut untuk dikenakan Noah pada ajang Grammy Awards 2021. Nelson ingin memberikan sentuhan yang berani dan ikonik pada Noah.

(asr/asr)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK