10 Jam Tangan Ratusan Juta Song Joong-ki di Drakor Vicenzo

tim, CNN Indonesia | Senin, 03/05/2021 19:15 WIB
Selain berjas rapih buatan Italia, Song Joong-ki di Vicenzo juga terlihat kerap memakai jam tangan mewah. berikut beberapa jam tangan mewah yang dipakai. Song Joong-ki di Vicenzo memakai berbagai jam tangan mewah dengan harga ratusan juta rupiah(Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drama Korea yang dibintangi Song Joong-ki, Vicenzo mendulang banyak penonton. Drama Korea ini bercerita tentang seorang mafia Italia bernama Vicenzo Cassano dengan penampilan yang necis dan mewah.

Selain berjas rapih buatan Italia, Vicenzo juga terlihat kerap memakai jam tangan mewah. Faktanya, sang bintang telah terlihat dalam serangkaian arloji yang mencolok melengkapi penampilannya yang necis.

Dari Zenith hingga Hublot, berikut beberapa merek jam tangan mewah yang dipakai Song Joong-ki di Vicenzo.


1. Breitling Navitimer B01 Chronograph 46 mm

Breitling Navitimer B01 Chronograph 46mmFoto: Breitling
Breitling Navitimer B01 Chronograph 46mm

Jam ini dipakai di episode pertama Vicenzo. Dengan diameter besar 46mm, Navitimer klasik adalah model klasik yang disukai banyak orang karena desainnya yang sederhana yang menonjolkan 'kehadirannya' di pergelangan tangan.

Dengan tampilan jam yang besar, penunjuk waktu juga memudahkan Anda untuk membaca waktu dan juga dilengkapi dengan circular aviation slide rule.

Jam tangan mewah ini dibanderol dengan kisaran harga Rp126,6 juta (US$8750)

2. Zenith Chronomaster El Primero Open in Black

Jam tangan ini dihargai Rp189,5 juta (US$13.100) dan juga dipakai di episode pertama.

Jam tangan yang fungsional dan fashion-forward adalah dua hal yang menjadikan jam tangan ini sebagai kombinasi apik saat untuk tampilan sehari-hari. Jam ini Atau dikenal sebagai mesin jam kronograf otomatis pertama yang tersedia untuk umum, jam tangan ini memiliki pelat jam perak yang memiliki penghitung kronograf tiga warna dan bukaan yang mengungkapkan 'detak jantung' legendaris dari mesin jam El Primero.

Hublot Big Bang Unico King Gold 42mmFoto: Hublot
Hublot Big Bang Unico King Gold 42mm

3. Hublot Big Bang Unico King Gold 42mm

Jam tangan ini juga muncul episode satu dan punya harga yang tak kalah fantastis yaitu US$36,700 atau sekitar Rp531 juta.

Jika Anda pernah melihat episode pertama Vincenzo, Anda mungkin ingat adegan di mana jam tangan Vincenzo dirampok. Mirip dengan yang ditampilkan dalam pertunjukan, jam tangan Hublot ini berdiameter 45mm dan dilengkapi dengan kotak emas raja 18K yang dipoles satin dan dipoles.

Selain tali karet berlapis hitam yang mewah, arloji ini juga tahan air dan memiliki daya cadangan hingga 72 jam

10 Jam Tangan Mewah Song Joong-ki di Drakor Vicenzo

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK