Nama Panggilan Unik Bayi Filipina Ghlynnyl Hylhyr Yzzyghyl

tim, CNN Indonesia | Senin, 10/05/2021 20:00 WIB
Bayi di Filipina dengan nama unik Ghlynnyl Hylhyr Yzzyghyl Mampuan Buscato ternyata punya nama panggilan yang lebih mudah diucapkan. Bayi di Filipina dengan nama unik Ghlynnyl Hylhyr Yzzyghyl Mampuan Buscato ternyata punya nama panggilan yang lebih mudah diucapkan. (Jeshoots)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bayi di Filipina dengan nama unik Ghlynnyl Hylhyr Yzzyghyl Mampuan Buscato ternyata punya nama panggilan yang lebih mudah diucapkan.

Bayi yang baru lahir ini akan dipanggil sebagai Consonant (konsonan). Kakek Consonant, Raugyl Ferolin Estrera mengungkapkan nama panggilan cucunya ini terinspirasi karena tak ada huruf konsonan di dalam nama cucunya itu.

Estrera juga berjanji ketika sang cucu sudah bisa baca tulis, ia akan mengajari cucunya membaca namanya dan menjelaskan asal-usul nama tersebut.


"Di usia dini, kami akan mengajari dia menulis namanya. Kami akan menjelaskan asal-usul namanya sehingga dia punya ide. Anak akan tahu arti penting namanya," kata Estrera dikutip dari GMA Network.

Estrera mengungkapkan nama Ghlynnyl Hylhyr Yzzyghyl Mampuan Buscato karena ini diambil dari kombinasi beberapa huruf dari namanya, nama ayah, ibu, dan nenek dari anak tersebut. Beberapanya juga menggunakan huruf dari nama keponakannya.

"Jika saya akan memberinya nama, itu harus menjadi sesuatu yang berharga bagi keluarga kami. Nama anak itu tidak boleh dibuat-buat," kata Estrera.

(mel/chs)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK